Tanggal Berakhir Season 15 Beyond A.C.E. PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai tanggal berakhir Season 15 Beyond A.C.E. yang saat ini PUBG Mobile tengah memasuki bulan kedua musim ini.

Saat ini PUBG Mobile sedang berada di Season 15 Beyond A.C.E. sebagai musim pertama semenjak game ini memasuki New Era. Waktu pun berjalan dengan sangat sehingga tak terasa kita sudah berada di akhir musim ini. Kali ini kami akan berikan info mengenai tanggal berakhir Season 15 Beyond A.C.E. PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile telah melewati banyak season, update-an hingga saat ini. Beragam perubahan bisa kamu perhatikan setiap ada update-an. Beragam event dan penawaran menarik juga bisa kamu temukan di setiap musimnya. Termasuk yang saat ini tengah berlangsung, yakni Season 15 Beyond A.C.E.

Season 15 merupakan musim pertama setelah PUBG Mobile memasuki era baru. Banyak yang berekspetasi besar terhadap Season 15 ini meskipun tak sedikit pemain yang cukup kecewa dengan musim ini bahkan sejak awal Season 15 dimulai. Meskipun begitu kita bisa-bisa sama akui kalau Season 15 ini juga memberikan keseruan tersendiri apalagi berbarengan dengan musim Halloween.

Baca juga: Set Outfit Yin-Yang Hadir di Event Memoar Misterius PUBG Mobile

PUBG Mobile Season 15 Beyond A.C.E. 

PUBG Mobile Season 15 Beyond A.C.E. dimulai sejak tanggal 15 September lalu. Dengan tema futuristik, musim ini dipenuhi dengan misi dan hadiah menarik yang cukup menarik. Bahkan sejak sebelum memasuki musim ini, prediksi bersamaan dengan New Era PUBG Mobile pun beredar.

Banyak event yang terjadi di Season 15 ini yang bahkan membuat musim ini jadi kurang disorot oleh para pemain PUBG Mobile. Terutama karena dibarengi dengna hadirnya New Era PUBG Mobile dengan segala perombakanya, khususnya hadirnya New Erangel. Kemudian dihadirkanlah event Blackpink In Your Area yang merupakan event hasil kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Blackpink yang merupakan girlband besar asal Korea Selatan.

Saat ini di akhir Season 15 pun berbarengan dengan hari perayaan Halloween Oktober lalu. Kemeriahan musim Halloween di PUBG Mobile dihadirkan dengan beragam event dan penawaran menarik khas Halloween. Bahkan hingga saat ini keseruan tersebut tetap berlangsung dan semakin meriah. Itu semua pun membuat para pemain semakin bersemangat untuk push rank di Season 15 ini.

Tanggal Berakhir Season 15 Beyond A.C.E. PUBG Mobile

Seperti biasanya sebuah season di PUBG Mobile akan berlangsung selama dua bulan. Tak terasa saat ini pun kita sudah memasuki bulan kedua Season 15. Itu artinya musim ini akan segera berakhir. Tanggal berakhirnya pun dirilis, yakni jatuh pada tanggal 15 November 2020 mendatang.

Dengan berakhirnya Season 15 berakhir pula Royale Pass musim ini. Di akhir musim tentulah kita akna banjir hadiah. Terutama dengan tier yang berhasil kita capai di musim ini. Sudah di tier apakah kamu saat ini?

Baca juga: Misi dan Hadiah Royale Pass Season 15 Beyond A.C.E. PUBG Mobile

Sejalan dengan itu Season 16 PUBG Mobile akan segera dirilis. Biasanya akan selisih beberapa hari saja setelah berakhirnya sebuah season. Itu artinya pemain akan memulai aksinya kembali di musim baru nanti. Oleh sebab itu siapkan dirimu, ya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment