Tanggal Dan Tempat Playoff MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggal Dan Tempat Playoff MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML).. Simak berikut ini.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sedang menjalani babak regular season memasuki week 6. Sebentar lagi turnamen tersebut akan memasuki babak playoff dan berikut ini Tanggal Dan Tempat Playoff MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Di babak regular season kali ini memang bisa dibilang cukup mengejutkan dari masing-masing tim. Tentunya mereka ingin menunjukan yang terbaik di MPL ID Season 10.

Berikut ini ada tanggl dan tempat pelaksanaan babak playoff MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Tanggal Dan Tempat Playoff MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di akun resmi mpl.id.official, kali ini pihak penyelenggara sudah memposting kapan dan dimana nantinya MPL ID Season 10 babak playoff. Babak playoff yang akan digelar pada 19 – 23 Oktober 2022 yang diselenggarakan di Arena JAKARTA INTERNATIONAL EXPO THEATRE.

Tentunya hal tersebut merupakan pertandingan offline yang ditunggu oleh para komunitas dari game Mobile Legends. Tinggal menyisakan beberapa week lagi untuk bisa lanjut ke babak playoff, sampai saat ini juga masih terus berjuang dari masing-masing tim untuk bisa memastikan tempat ke babak playoff untuk 6 tim nantinya.

Itulah penjelasan mengenai kapan dan dimana untuk pelaksanaan babak playoff MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana nanti kemeriahan yang terjadi untuk penyelenggaraan playoff MPL ID Season 10 tersebut?

 

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment