Tanggal Gratis Magic Cube FF Di Booyah Ramadhan Free Fire, Kapan Ya?

Di event ini juga, kalian nantinya bisa mendapatkan sebuah Magic Cube secara gratis. Dengan menyelesakan misi, tapi pasti kalian semua belum mengetahui tanggal pasti event misi ini berlangsung kan.

Sampai sekarang ini, Free Fire masih menjadi salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal didunia. Bahkan total player yang sudah memainkan game ini, telah mencapai lebih dari 250 juta player. Tentu saja dengan jumlah yang banyak tersebut, membuktikan bahwa game Free Fire memang sangat ramai sekali untuk dimainkan.

Game Free Fire dikembangkan secara langsung oleh pihak Garena, sehingga wajar apabila semua update yang telah hadir cukup terjaga. Bahkan untuk selanjutnya juga, Karakter Free Fire akan mendapatkan pendatang baru yang cukup unik.

Baca Juga: Gratis Awakening Stone FF Terbaru Booyah Ramadhan Free Fire

Bahkan didalam game ini juga, telah hadir banyak sekali Tipe Senjata Terbaik Free Fire yang harus dicoba. Tentu saja dengan mengetahui tipe tersebut, otomatis kalian juga tidak akan mengalami kesalahan dalam memilih. Bahkan ada juga, beberapa Tips Menggunakan Launchpad terbaik.

Untuk sekarang ini juga, kita telah kehadiran banyak event baru yang cukup menarik. Contohnya saja seperti Event Booyah Ramadhan, dimana kalian bisa mendapatkan banyak hadiah. Sehingga kalian juga, tidak akan pernah bosan bermain game ini.

Baca Juga: Karakter Dan Skill FF Populer Sampai Sekarang Di Free Fire 2020, Siapa Saja?

Di event ini juga, kalian nantinya bisa mendapatkan sebuah Magic Cube secara gratis. Dengan menyelesakan misi, tapi pasti kalian semua belum mengetahui tanggal pasti event misi ini berlangsung kan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bocoran tanggalnya kepada kalian semua.

Penasaran? Lansung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Cannon dan Bedug Booyah Ramadhan Free Fire

 

Bocoran Tanggal Event Booyah Ramadhan Magic Cube Gratis

Magic Cube merupakan salah satu item yang cukup langka, bahkan salah satu item yang sangat mahal sekali. Magic Cube bisa kalian dapatkan, dari dalam Magic Royale ataupun Diamond Royale. Meskipun begitu, kalian juga tidak akan langsung mendapatkannya.

Selain hal tersebut, kalian juga bisa mendapatkannya dengan mengumpulkan Fragment Magic Cube hingga 100 buah. Setelah sudah terkumpul, maka otomatis Item Magic Cube tersebut bisa kalian dapatkan dan bisa digunakan.

Nah nanti pada event Booyah Ramadhan ini, kalian bisa mendapatkan 1 buah Magic Cube Gratis juga. Tentu saja dengan mendapatkan item ini, kalian bisa membeli Bundle langka yang ada didalam Magic Shop. Bahkan kemarin saja, Bundle Heart Of Iron Datang Di Magic Shop Free Fire.

Baca Juga: Maksimalkan Senjata MP40 Free Fire Terbaik, Auto Booyah FF

Bulan Mei Mendatang!

Magic Cube ini akan dihadirkan secara Gratis, pada tanggal 23 Mei 2020 mendatang. Jadi bisa dibilang, kalian hanya bisa mendapatkan Item tersebut pada Peak Day event booyah Ramadhan terakhir. Sehingga pada tanggal 23 Mei 2020 tersebut, tidak boleh sampai kelewatan.

Kabarnya juga, menyelesaikan event ini tidak terlalu sulit loh. Jadi semua player yang memang berniat main pada hari itu, bisa mendapatkan Magic Cube secara gratis. Item langka dan mahal ini, tidak boleh sampai terlewatkan.

Bisa dibilang sih, event ini muncul sehari sebelum lebaran datang. Mungkin persembahan Garena, dengan memberikan event yang sangat special.

Baca Juga: Kombinasi Bundle FF Elite Pass Terbaik Free Fire 2020, Auto Keren Gan!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Bahkan kalian juga bisa mencoba beberapa Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis didalam game ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff