Tanggal Kapan Reset Season 18 Mobile Legends (ML)

Kali ini informasi terkait kapan tanggal reset Season 18 pada game Mobile Legends, sekaligus kami juga memberikan sedikit bocoran untuk skin Season 18 yang akan kalian dapatkan setelah akhir Season mendatang

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, game besutan Moonton satu memiliki sistem per musim yang terdiri dari tiga bulan pada setiap musimnya, nah pada akhir November ini, Moonton sudah mencapai akhir musim pada season 18, cukup banyak para pemain yang ingin mengetahui kapan tanggal rest Season 18 di Mobile Legends, oleh karena itu, penulis akan menjawab pertanyaan tersebut pada artikel kali ini.

Setiap akhir season, kalian akan mendapatkan beberapa hadiah yang cukup menarik, hadiah utama yang bisa kalian dapatkan adalah Skin Seasonal, Battle Point dan Tiket yang bisa kalian gunakan untuk membeli hero ataupun draw di Lucky Spin, pada umumnya, banyak gamer yang memancarkan rank Legends keatas untuk mendapatkan hadiah yang besar, namun tentu saja, kalian harus tahu kapan Season 18 Mobile Legends berakhir agar target push rank kalian tercapai.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait kapan tanggal reset Season 18 pada game Mobile Legends, sekaligus kami juga memberikan sedikit bocoran untuk skin Season 18 yang akan kalian dapatkan setelah akhir Season mendatang. Penasaran?

Tanggal Reset Season 18 Mobile Legends (ML)

Season 18 Mobile Legends akan berakhir dan reset pada tanggal 18-19 Desember 2020 mendatang. biasanya reset season 18 akan dimulai pada pukul 15:00 WIB dan kalian bisanya bisa bermain rank kembali setelah beberapa jam setelah maintenance selesai.

Tanggal tersebut didapatkan dari tanggal berakhirnya season pada game Mobile Legends yang menunjukan 28 hari sebelum berakhirnya Season 18. Kalian bisa melihatnya pada menu Rank dan klik icon rank kalian maka akan muncul waktu berakhirnya Season 18.

Tentunya hanya sekitar satu bulan lagi waktu yang kalian miliki untuk mencapai target rank yang kalian butuhkan. Adapun untuk mendapatkan hadiah utama berupa skin Seasonal, kalian setidaknya membutuhkan minimal rank Master ke atas untuk mendapatkan hadiah berupa skin tersebut. Pastikan rank kalian lebih tinggi dari itu ya!

Bocoran Skin Season 18 Mobile Legends

Walaupun belum pasti, dan hanya berupa bocoran saja, kabarnya Skin Seaso 18 akan diberikan pada hero support Rafaela dengan nama Star Shaser, skin tersebut memiliki tampilan yang sangat cantik, bak seorang malaikat yang jatuh ke Land of Dawn. Pastikan target rank kalian tercapai untuk mendapatkan skin tersebut ya.

Karena merupakan bocoran saja, bisa saja beberapa minggu kedepan akan hadir pengumuman resminya dari Moonton, mungkin saja ada skin lain atau memang benar bahwa hero tersebut akan menjadi skin Season 18, kalian hanya perlu menunggu saja waktunya hingga tiba.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini mengenai kapan tanggal reset Season 18 pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends sejati yang saat ini tengah berjuang untuk mencapai target rank yang diinginkan. Nantikan ulasan Mobile Legends lainnya dan sampai jumpa!

Related Posts
Mau Skin Estes Blacklist Sentinel ML? Ini Tanggal Rilis di Mobile Legends!

Skin Estes Blacklist Sentinel ML, menjadi sebuah sesuatu yang bagus untuk kita miliki dengan Tanggal Rilis di Mobile Legends yang Read more

Tips Menggunakan Rafael Versi OB27 Free Fire (FF)

Rafael akan berubah menjadi lebih keren lagi pada saat update terbaru dari game Free Fire OB27, tapi kalian harus tau Read more

Deretan Gambar Keren Evos Legends!

Esportsku akan sedikit berbagi mengenai deretan gambar-gambar keren dari EVOS. Sebagai salah satu tim eSport terbesar yang ada di Indonesia, Read more

Apa Itu Kiting Dalam Free Fire (FF)?

Istilah yang menjelaskan Apa Itu Kiting sekarang, memang harus diketahui oleh Player Free Fire sekarang!

MLmobile legendsseason 18