Banyak penggemar Mobile Legends pastinya sudah tidak sabar berjalannya skena tanah air. Untuk di Indonesia sendiri, tanggal MPL ID Season 7 dimulai sudah ada ya. Bahkan tanggalnya sudah tidak lama lagi!

Ya, MPL ID S7 tidak lama lagi akan dimulai. Masing-masing team yang sudah memiliki roster masing-masing pastinya sudah akan memberikan yang terbaik untuk liga tahun ini. Belum lagi dengan adanya team baru.

MPL kali ini memang ada yang berbeda dan bahkan tidak hanya di Indonesia saja. Contohnya saja MPL SG/MY yang bubar dan berpisah menjadi liga masing-masing. Indonesia sendiri bedanya adalah penambahan slot.

Saat ini ada 8 slot yang ada di Mobile Legends dan kira-kira akan bertambah menjadi 10. Dengan penambahan slot team ini pastinya jadwal bisa lebih panjang dan kompetisi bisa lebih ketat juga.

Bagi kalian yang penasaran mengenai kapan tanggal MPL ID Season 7, kalian bisa lihat dibawah ini. Tidak lama lagi jadi sebaiknya kalian persiapkan diri untuk bisa menonton semua laga tersebut.

Tanggal MPL ID Season 7

Tanggal untuk MPL ID S7 kali ini sudah diumumkan ketika selesainya M2 dijalankan. Menariknya adalah tanggal yang diberikan rupanya tidak lama lagi. Ya kurang lebih satu bulan lagi akan dimulai!

Lebih tepatnya tanggal dimulainya MPL ID Season 7 adalah 26 Februari 2021. Tanggal ini cukup dekat karena hanya kurang lebih sebulan dari berakhirnya M2. Tentunya hal ini membuat persiapan team semakin ketat.

Dengan berjalannya M2 yang sedikit lagi, kita tinggal menunggu daftar partisipan yang akan ikut MPL kali ini. Untuk team S6 sepertinya tidak berubah, tetapi kita akan menunggu daftar team baru yang akan ikut slot baru ini.

Dengan tanggal MPL ID Season 7 yang sudah rilis ini, jangan lupa untuk terus dukung team favorit kalian di MPL S7 yang akan datang dan juga terus tonton pertandingan mereka yang pastinya akan sangat menghibur.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.