Tanggal Rilis Cristiano Ronaldo (CR7) X Free Fire (FF)!

inilah kapan tanggal Rilis Cristiano Ronaldo (CR7) X Free Fire sebagai karakter yang bernuansa legenda dan masa depan. Pastikan kalian tau!

Garena sudah resmi berkolaborasi dengan cristiano ronaldo saat ini. Event ini akan berjudul event chrono free fire. Tapi tahukah kalian tentang Tanggal Rilis Cristiano Ronaldo (CR7) X Free Fire (FF) itu sendiri?

Nah esportsku akan membahas tentang kapan rilisnya cristiano ronaldo atau yang biasa dikenal CR7 dalam legenda sepakbola dunia ke dalam game free fire

Cristiano Ronaldo sendiri diumumkan secara resmi akan rilis ke garena free fire pada video yang diunggah dalam channel resmi milik garena free fire tersebut.

 

Dalam video tersebut terlihat Cristiano Ronaldo sendiri sedang asik memainkan game free fire bersama dengan hewan peliharaannya. Tampak hewan peliharaannya juga ingin bermain dengannya. Namun ronaldo tidak mempedulikannya dan terus bermain game free fire

Sayangnya, ronaldo frustasi dalam memainkan game free fire dan terus mati ketika bermain. Setiap kali ia menerima bacaan di layar bahwa ia mati, ia akan terus menendang bola dan hewan peliharaanya mengambil bola yang ditendangnya.

Hingga akhirnya ia menelfon garena free fire untuk mengadakan sebuah event yang bernama chrono untuk hadir dalam game free fire itu sendiri.

Nah, untuk kapan tanggal rilis Cristiano Ronaldo (CR7) X Free Fire (FF) sendiri dihadirkan dalam vide tersebut dengan tulisan 19-12.

Dimana artinya, rilisnya cristiano ronaldo pada tanggal 19 desember 2020 mendatang. Bersamaan dengan event chrono free fire yang akan berlangsung di akhir tahun ini.

So, tunggu saja kehadiran cristiano ronaldo pada game free fire ini sebagai sebuah karakter legenda yang menjadi karakter free fire. Kalian jangan lupa untuk follow esportsku ya

Comments (0)
Add Comment