Tanggal Rilis Dan Desain Kamisato Ayato Genshin Impact

Genshin Impact memiliki banyak sekali karakter yang berasal dari Inazuma seperti Kamisato Ayaka, Thoma, Yomiya dan lainnya.

Dengan banyaknya update di Genshin Impact, banyak juga karakter baru yang dirilis yang bisa kalian dapatkan di gacha. Bahkan, ada tanggal rilis dan desain dari karakter baru Genshin Impact, yaitu Kamisato Ayato.

Genshin Impact memiliki banyak sekali karakter yang berasal dari Inazuma seperti Kamisato Ayaka, Thoma, Yomiya dan lainnya. Tentunya, kebanyakan karakter Inazuma, memiliki desain ke-jepangan yang keren.

Akhir-akhir ini Genshin Impact sepertinya akan mengeluarkan 2 karakter dari  Inazuma lagi. Karakter baru kali ini ke-2 nya berasal dari Inazuma dan memiliki skill yang sangat unik untuk digunakan.

Berikut ini tanggal rilis dan desain karakter Kamisato Ayato di Genshin Impact. Bagi kalian yang ingin pull karakter ini, kalian bisa melihat detail dari karakter Kamisato Ayato dibawah ini.

Tanggal Rilis Dan Desain Kamisato Ayato Genshin Impact

Genshin Impact kali ini akan merilis karakter yang berasal dari Inazuma bernama Kamisato Ayato, Karakter dengan element Hydro dengan menggunakan senjata sword.

Kamisato Ayato memiliki desain karakter yang cukup unik. Seperti Kamisato Ayaka yang memiliki rambut berwarna silver, Ayato memiliki rambut yang cukup sedang dan memiliki warna yang sama seperti Ayaka.

Dari art yang diberikan oleh mihoyo, Kamisato Ayato membuat pedangnya dari Hydro yang mirip seperti Tartaglia. Kemungkinan besar Kamisato Ayato memiliki skill yang bisa memanggil pedang Hydro.

Karakter yang satu ini ternyata memiliki nama keluarga yang sama dengan Ayaka, yaitu Kamisato. Jadi, Kamisato Ayato ternyata saudara dari Kamisato Ayaka. Bagi kalian yang tidak tahu, Thoma dan Arataki Itto juga pernah berbicara mengenai Ayato.

Dari banyaknya karakter dari Inazuma, Kamisato Ayato cukup terkenal. Selain itu, banyak juga player yang menunggu karakter ini untuk dirilis di Genshin Impact yang bahkan banyak leak mengenai karakter yang satu ini.

Dilihat dari leak yang diberikan, Kamisato Ayato merupakan karakter Hydro dengan menggunakan sword sebagai senjatanya. Kamisato Ayato memiliki stack seperti Arataki Itto dan memiliki serangan yang bisa menggunakan stack tersebut.

Kemungkinan besar Kamisato Ayato bisa menjadi main DPS, dan bisa menjadi pemicu elemental reaction yang kuat berkat skill yang dimilikinya. Elemental skill dan Elemental burst yang dimilikinya masih belum diketahui.

Untuk tanggal rilis Kamisato Ayato, kemungkinan karakter yang satu ini akan keluar pada akhir Maret nanti. Sebab,  masih ada banner lain sebelum Kamisato Ayato seperti Yae Miko dan Re-run karakter lain.

Itulah tanggal rilis dan desain Kamisato Ayato yang bisa kalian ketahui. Karakter yang satu ini memang cukup terkenal, sebab Kamisato Ayato merupakan saudara dari Kamisato Ayaka. Selain itu, banyak juga player perempuan yang ingin menarik karakter ini.

genshin impactgi
Comments (0)
Add Comment