Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, game besutan Moonton ini akan menghadirkan event Halloween terbaru di bulan Oktober 2020. Nah bagi kalian yang menantikan event tersebut, berikut ini esportsku memberitahukan tanggal rilis event halloween mobile legends!

Halloween merupakan salah satu event yang rutin dihadirkan oleh Moonton setiap tahunnya. Event ini dilakukan setiap bulan Oktober bertepatan pada hari raya Hallowen di tanggal 31 Oktober. Dan tentunya, setiap game pastinya menghadirkan event tersebut. Tak terkecuali adalah Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan tanggal rilis untuk event halloween pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran kapan event tersebut dimulai, berikut ulasan selengkapnya.

Tanggal Rilis Event Halloween Mobile Legends

Event Halloween Mobile Legends akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober hingga 13 November 2020. Dalam event ML tersebut kalian bisa mendapatkan berbagai hal menarik seperti skin, border dan hadiah lainnya.

Moonton terbilang cukup rutin menghadirkan event pada game Mobile Legends. Nantinya kalian bisa menikmati event secara gratis dan juga berbayar. Maksudnya kalian bisa mendapatkan skin spesial secara gratis dan juga hadiah utama berupa skin yang keren dalam event tersebut.

Event yang berlangsung akan bertajuk Thickness Eve, dalam event tersebut akan hadir 3 buah skin spesial Halloween dan juga Map yang bertema Halloween. Yang menarik, mulai dari Inner Turret hingga Outer Turret akan mendapatkan dekorasi semenarik lain menyerupai event Halloween.

Mulai dari Inner Turret yang akan disulap menjadi sebuah labu hingga jungle monster dan juga lord akan mendapatkan hiasan yang bertemakan Halloween lain. Yang menarik, kalian juga mendapatkan skin hadiah spesial Halloween yang super keren. Bagi kalian yang penasaran apa saja hadiah yang bisa kalian dapatkan, berikut ulasannya.

Hadiah Event Halloween Mobile Legends

Terdapat berbagai hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan selama event Halloween di Mobile Legends. Adapun hadiah yang bisa kalian dapatkan diantara Border Avatar Halloween 2020. Skin Spesial Terizla yang bisa didapatkan secara gratis, Skin Spesial Halloween Lylia Haunted Doll, dan juga skin Spesial Halloween Leomord Jack O Lantern.

Untuk mendapatkan hadiah Border Avatar biasanya kalian bermain sebuah event untuk mengumpulkan Candy dan dapat ditukarkan dengan Border Avatar khusus Halloween. Sedangkan untuk skin Terizla bisa kalian dapatkan secara gratis pada event Draw.

Untuk skin Lylia kabarnya akan dijual di Shop dengan harga 799 diamond, dan untuk hadiah utamanya yakni skin Leomord Jack O Lantern merupakan hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan draw pada event Thickness Eve.

Related Post

Nah itu saja bocoran tanggal rilis event Halloween pada game Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainya. Stay Tune!