Tanggal Rilis & Hadiah Event Christmas Raffle Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai Event Christmas Raffle mulai dari tanggal rilis hingga hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event tersebut di Mobile Legends.

Sudah kalian ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini tengah menghadirkan event terbarunya yang merupakan spesial Natal. Kalian bisa menikmati berbagai event yang menarik salah satunya adalah Christmas Raffle, berikutnya berbagai hadiah dan tanggal rilis dari Event Event Christmas Raffle di Mobile Legends.

Event Christmas Raffle merupakan salah satu event yang menarik untuk dinantikan. Kalian bisa mendapatkan berbagai skin menarik dan tentunya Moonton juga akan memberikan skin gratis pada Event tersebut. Hal ini menjadi kabar menarik khususnya bagi kalian yang mencari skin terbaru di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai Event Christmas Raffle mulai dari tanggal rilis hingga hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event tersebut di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends. Simak lengkap ulasan selengkapnya berikut ini.

Tanggal Rilis Event Christmas Raffle Mobile Legends

Event Christmas Raffle akan hadir pada tanggal 8  – 15 Desember 2020 mendatang. Yang mana pada event terbaru satu ini kalian akan dihadirkan dengan hadiah berbagai skin Starlight yang ada di Mobile Legends. Hal ini berbeda dengan Lucky Box atau yang lainnya.

Jika Lucky Box menghadiahkan kalian skin Epic Limited, namun pada Event Event Christmas Raffle hanya menghadirkan Starlight saja sebagai hadiah utama mereka. Namun dengan hadiah yang berbeda tentunya harga dari spin yang diberikan juga berbeda. Pada Event Christmas Raffle akan lebih murah daripada Event Lucky Spin.

Kalian bisa mendapatkan berbagai hal menarik yang akan hadir nantinya. Event Christmas Raffle ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mendapatkan koleksi Skin Starlight yang sudah lewat secara lengkap. Pastikan kalian mengikuti event yang satu ini ya!

Hadiah Event Christmas Raffle Mobile Legends

Tak hanya itu saja. Kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Tak hanya skin Starlight yang bisa kalian dapatkan, berikut ini hadiah lengkap pada Event Christmas Raffle yang hadir di Mobile Legends.

  1. Starlight Skins
  2. Spesial Skins
  3. Elite Skins
  4. Normal Skin
  5. Hero & Rare Fragments
  6. Magic Wheel Potion
  7. Lucky Spin Ticket

Cukup banyak total hadiah yang bisa kalian dapatkan. Namun harus diperhatikan untuk hadiah tertinggi yang bisa kalian dapatkan adalah Skin Starlight ya, bagi kalian yang mengincar Skin Epic Limited sepertinya harus melewatkan Event kali ini. Namun jika ingin mendapatkan skin Starlight secara lengkap. Event ini wajib untuk kalian dapatkan.

Nah itu saja untuk rincian mengenai Event Christmas Raffle yang akan hadir pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya berbagai event yang hadir pada bulan Desember ini akan membuat kalian semakin betah dalam bermain game Mobile Legends.

Nantikan informasi terbaru dari kami mengenai berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan. Semoga ulasan kali dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang menantikan Event Spesial Natal di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment