Tanggal Rilis Hero Barts / Barats Mobile Legends, Tanker Fighter ML!

Kali ini prediksi tanggal rilis untuk salah satu hero terbaru Barts di Mobile Legends. Hero ini merupakan hero Tank hybrid Fighter terbaru di Mobile Legends.

Barts adalah hero baru Mobile Legends yang merupakan pengendara dinosaurus atau yang biasa di sebut sebagai Dino Raider. Barts merupakan hero baru yang saat ini sedang dalam tahap penyempurnaan oleh Moonton selaku developer Mobile Legends karena memang hero ini sudah di demokan untuk skill yang dimiliki nya. Mulai dari pasif skill hingga keseluruhan skill yang dimiliki nya. Nah buat kalian yang penasaran akan tanggal rilis hero Barts Mobile Legends. Kami akan bahas tuntas berikut ini.

Saat ini Barts sudah bisa digunakan secara Gratis di advanced server yang dimana hanya bisa digunakan untuk training. Hal ini dilakukan oleh Moonton agar para player nya bisa memberikan masukan mengenai hal apa yang kurang pada hero Barts di Mobile Legends. Tanggal Rilis Hero Barts Mobile Legend akan kami bahas dan prediksi kan pada pembahasan di bawah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai tanggal Rilis hero Barts Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi secara detail nya mengenai kapan tanggal rilis hero Barts di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak pembahasan nya di bawah ini!

Hero Tank Fighter Baru Barts Mobile Legends

Barts merupakan hero baru yang telah hadir di patch terbaru Mobile Legends yaitu patch note 1.4.90. Saat ini hero Barts masih dalam tahap penguji cobaan nya di advanced server. Skill serangan yang dimiliki hero Barts ini merupakan gabungan serangan bersama dinosaurus nya yang bernama Rahal.

Damage yang dihasilkan dari Barts bersama Dinosaurus nya yang bernama Rahal ini cukup sakit. Selain itu hero ini juga memiliki skill crowd control yang bisa dikatakan hampir mirip dengan skill hook milik Franco karena Barts menembakan misil ke arah lawan nya. Ketika terkena lawan dia akan tertarik ke arah Barts.

Pasif skill yang dimiliki Barts juga sangat cocok untuk skill serangan nya karena dari setiap stack pasif skill yang bertambah akan membuat Dinosaurus nya yang bernama Rahal ukuran nya bertambah besar. Semakin besar ukuran Rahal semakin besar juga range attack dari skill yang dimiliki nya.

BACA JUGA:

Prediksi Tanggal Rilis Hero Barts Mobile Legends

Untuk tanggal rilis nya sendiri diprediksikan akan jatuh pada tanggal  18 September mendatang setelah hero Khaleed dirilis. Mengingat Barts sudah memasuki tahap uji coba skill nya di advanced server Mobile Legends saat ini. Hal itu menandakan bahwa Barts akan segera selesai tahap uji coba nya dan akan hadir di server original Mobile Legends.

Untuk role dari Hero Barts ini sendiri masih belum diketahui secara pasti mengingat hero ini memiliki kemampuan skill untuk heal kemungkinan besar akan menjadi hero tipe Tank. Pada bocoran terbarunya, Barts sudah diyakini bahwa akan menjadi hero Tank hybrid fighter pertama saat ini. Untuk kepastian role hero baru ini kita tunggu saja ketika sudah siap rilis di server original Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai prediksi tanggal rilis hero Barts Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Tunggu saja hero ini selesai tahap pengujian nya di Advanced Server dan nantikan kehadiran nya di Server Original Mobile Legends! Follow @esports.ku ya!

bartsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment