Tanggal Rilis Karakter Baru Firefly Honkai Star Rail

Kali ini ada penjelasan mengenai Tanggal Rilis Karakter Baru Firefly Honkai Star Rail. Simak berikut ini pada artikel.

Game Honkai Star Rail memiliki banyak hal menarik yang dapat ditemui. Contohnya, kali ini kalian dapat mengetahui Tanggal Rilis Karakter Baru Firefly Honkai Star Rail. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mencoba mencatat untuk perilisannya dalam game.

Dapat kalian ketahui juga oleh pemain dari game Honkai Star Rail sendiri bahwa ada banyak update keren untuk bisa dicoba. Tentunya dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mencobanya saat bermain dalam game.

Buat kalian yang ingin mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya nanti bisa lihat pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang satu ini dari Tips Bermain Honkai Star Rail, kali ini.

Kali ini kalian bisa tau tentang tanggal perilisan dari karakter baru Firefly yang ada dalam game Honkai Star Rail. Mungkin kalian penasaran dengan hal tersebut maka dari itu langsung saja kalian lihat pada pembahasannya dibawah.

Tanggal Rilis Karakter Baru Firefly Honkai Star Rail

Untuk karakter Firefly dari HoYoverse sendiri nantinya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 Juni 2024 mendatang. Dengan begitu kalian bisa untuk mencoba untuk mendapatkan karakter baru tersebut di dalam game Honkai Star Rail.

Informasi tersebut memang bisa untuk diketahui oleh para player dari fase pertama Honkai Star Rail 2.3 dengan banner terbatas Firefly. Nantinya memang untuk banner sendiri akan muncul selama tiga minggu dalam game tersebut.

Firefly adalah karakter yang memanfaatkan elemen Api dan tergabung dalam jalur Destruction. Sebagai bagian dari Stellaron Hunters, Firefly memiliki latar belakang sebagai senjata dan mengalami kondisi medis yang disebut Entropy Loss Syndrome.

Tentunya informasi tersebut membuat kalian pemain dari game Honkai Star Rail kali ini dapat mengetahui kapan perilisan dari karakter Firefly. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba mencatat perilisannya dalam game.

Begitulah tadi sudah kita bahas mengenai kapan untuk perilisan dari karakter Firefly tersebut yang ada dalam game Honkai Star Trail. Jelas dengan begitu juga kalian bisa untuk mencoba memilikinya saat sudah dirilis.

honkai star trail
Comments (0)
Add Comment