Tanggal Rilis PUBG Mobile Lite 0.18.0 Beta

Untuk kalian ataupun banyaknya pemain yang ingin mencoba beta dari PUBG Lite ini tentu informasi ini sangat penting. Tanggal rilis untuk beta test ini bisa kalian gunakan agar bisa dimainkan nantinya.

PUBG Lite memang merupakan salah satu bagian dari PUBG yang cukup populer. Game ini sebenarnya adalah anak game dari PUBG PC dan juga PUBG Mobile. Menjanjikan ukuran game yang lebih kecil dan ringan dimainkan, tentunya cukup menarik. Ada tanggal rilis PUBG Mobile lite 0.18.0 beta yang bisa kalian ketahui.

Untuk kalian ataupun banyaknya pemain yang ingin mencoba beta dari PUBG Lite ini tentu informasi ini sangat penting. Tanggal rilis untuk beta test ini bisa kalian gunakan agar bisa dimainkan nantinya. Oleh sebab itu sangat penting untuk kalian pahami agar bisa dimainkan nanti.

PUBG Lite memang banyak ditunggu oleh banyak orang versi full nya karena game ini sangat cocok untuk banyak pemain. Untuk pemain yang ingin memainkan PUBG Mobile tetapi device nya kurang begitu kuat maka solusinya adalah bermain PUBG Lite. Tetapi masih banyak kekurangan dari game ini mulai dari fitur sampai bug yang cukup merepotkan.

Disini kami akan memberikan tanggal rilis PUBG Mobile lite 0.18.0 beta yang mungkin akan berguna untuk kalian. Untuk para pemain yang tidak sabar mencoba bermain PUBG dengan ukuran dan spek yang sangat rendah, mungkin bisa jadi solusi untuk kalian.

PUBG LITE

LDPlayer

PUBG lite untuk yang tidak tahu adalah versi ringan dari PUBG Mobile. Hal ini sangat menguntungkan bagi beberapa orang karena dengan PUBG lite ini setidaknya akses bermain lebih luas untuk beberapa orang. PUBG lite ini walaupun adalah sebuah versi ringan dari PUBG Mobile yang biasa, ada beberapa kekurangannya.

Di PUBG lite sendiri kekurangannya sangat terasa. Mulai dari map yang tidak lengkap, gambar yang tidak HD, fitur yang dipotong, dan lainnya. Tentunya hal ini masuk akal karena PUBG Lite memang ada untuk hape yang tidak begitu kuat memainkan PUBG Mobile biasa. Dengan memotong fitur dan beberapa hal lainnya bisa membuat lebih ringan.

Fitur PUBG lite yang dikurangi ini juga membawah berkah ke beberapa orang. Size dari game ini sangat ringan, kurang lebih hanya 1 GB saja. Tentunya berbanding sangat jauh dengan PUBG Mobile yang hampir menyentuh lebih dari 4 GB. Selain itu spek yang sangat ringan membuat para hape kentang dan kebawah bisa bermain PUBG Mobile, tidak seperti PUBG Mobile yang biasa.

Akses yang lebih ramah ini tentuy membuat banyak orang senang jika ingin mencoba bermain PUBG Mobile lebih nyaman dan ringan. Karena tidak semua orang bisa bermain PUBG Mobile biasa dan akhirnya versi lite pun dikeluarkan.

Tanggal Rilis PUBG Mobile Lite 0.18.0

PUBGLite

PUBG Lite 0.18.0 ini sebenarnya rilis sudah cukup lewat. Ketika ulang tahun PUBG Lite yang pertama, versi 0.18.0 keluar dan bisa dimainkan pada tanggal 25 Juli 2020. Tentunya sekarang sudah bisa diakses di client utama. Ada beberapa fitur yangb isa kalian rasakan disini.

Dengan adanya versi baru PUBG lite kalian akhirnya bisa merasakan Miramar dan Training Room yang bisa kalian masuki. Cukup berguna untuk beberapa orang.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai tangal rilis PUBG Mobile Lite 0.18.0 untuk smartphone. Tentunya bisa kalian rasakan kenikmatan banyak fitur baru yang ditawarkan. Dengan size dan spek yang ringan kalian bisa bermain PUBG Mobile.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment