Tanggal Rilis Royale Pass Bulan 1 dan Bulan 2 Season 20 PUBG Mobile

Untuk memulai petualangan baru, kamu harus ketahui tanggal rilis Royale Pass bulan 1 dan bulan 2 Season 20 PUBG Mobile.

PUBG Mobile akan memasuki musim baru. Berikut ini informasi terkait tanggal rilis Royale Pass bulan 1 dan bulan 2 Season 20 mendatang.

Saat ini PUBG Mobile berada di akhir Seaon 19 Traverse. Selain itu pembaruan ke versi 1.5 Ignition pun telah rilis yang menyebabkan berbagai fitur baru telah hadir di game.

Musim depan PUBG Mobile akan memasuki musim yang benar-benar baru. Hal itu karena tak hanya tema baru saja yang hadir. Melainkan juga adanya perubahan terhadap beberapa sistem di game battle royale favorit ini.

Turki Resmi Ikuti Ajang M3 World Champion Mobile Legends

Tanggal Rilis Royale Pass Bulan 1 dan Bulan 2 Season 20 PUBG Mobile

Untuk memulai petualangan baru, kamu harus ketahui tanggal rilis Royale Pass bulan 1 dan bulan 2 Season 20 PUBG Mobile.

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya bahwa mulai musim depan, PUBG Mobile mengubah sistem Royale Pass Season.

Biasanya Royale Pass Season berlangsung selama dua bulan mengikuti durasi musim. Namun mulai musim depan akan ada dua Royale Pass yang terbagi ke dalam bulanan.

Jadi akan ada Royale Pass Month 1 (bulan pertama) dan Month 2 (bulan kedua) dalam satu Season PUBG Mobile.

Level RP akan berubah pula dari yang awalnya sampai level 100, kini akan berubah menjadi level 50 saja per Royale Pass bulanannya.

Dengan Royale Pass bulanan otomatis akan ada dua kali pembelian Regular Royale Pass dan Elite Royale Pass dalam satu Season.

Oleh sebab itu set outift dan item skin eksklusif musiman tentu akan menjadi lebih banyak dan bervariasi tentunya.

Nah dengan berakhirnya Royale Pass Season 19 Traverse, maka kamu harus bersiap memasuki Royale Pass Month 1 Season 20 esok.

Jadi tanggal rilis Royale Pass Month 1 Season 20 ialah pada 14 Juli esok. Durasinya mencapai sebulan, yakni akan berakhir pada 12 Agustus 2021 mendatang.

Kemudian sehari setelah berakhirnya Royale Pass Month 1, PUBG Mobile Season 20 akan langsung memasuki Royale Pass Month 2.

Maka dari itu tanggal rilis Royale Pass Month 2 Season 20 ialah pada 13 Agustus. Durasi untuk Royale Pass bulan kedua ini ialah sampai sebulan berikutnya, yakni sampai 13 September 2021 mendatang.

PMWI East 2021 Akan Segera Berlangsung, Bigetron RA Jadi Perwakilan Indonesia

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment