Tanggal Rilis Skin Martis Zodiac Capricorn Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai tanggal rilis kembali untuk skin Series hero Martis Zodiac Capricorn pada game Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang memiliki Zodiac ini pastinya sangat wajib untuk memiliki skin satu ini untuk kalian mainkan di Mobile Legends.

Dalam game Mobile Legends harus tau Tanggal Rilis Skin Martis Zodiac Capricorn Mobile Legends (ML). Salah satu skin Zodiac Martis akhirnya bakalan hadir lagi pada bulan ini. Yang mana hero fighter satu ini terpilih untuk mendapatkan skin Series Zodiac mobile legends Capricorn yang pastinya sangat keren dan wajib untuk kalian miliki.

Nah bagi kalian yang mengincar skin Martis Zodiac Capricorn, beriktu ini tanggal rilis atau resale skin tersebut di Mobile Legends.

Martis merupakan salah satu hero fighter yang cukup baik namun sayangnya sudah lama tidak masuk dalam daftar meta di Mobile Legends. Alasannya sendiri, karena hero satu ini terlihat seperti seorang assassin dibandingkan seorang pure fighter. Kalian bisa melihat dari build item milik martis serta skill yang dimilikinya yang sangat mengandalkan last hit seperti Karina dan juga durability yang sama seperti assassin lainnya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai tanggal rilis kembali untuk skin Series hero Martis Zodiac Capricorn pada game Mobile Legends. Khususnya bagi kalian yang memiliki  skin Zodiac mobile legends ini pastinya sangat wajib untuk memiliki skin satu ini untuk kalian mainkan di Mobile Legends.

Tanggal Rilis Kembali Skin Martis Zodiac Capricorn Mobile Legends

Pastinya cukup banyak yang menunggu kehadiran kembali salah satu skin dari hero Martis Zodiac Capricorn di Mobile Legends. Pastikan kalian harus mendapatkan skin satu ini pada bulan depan ya! Skin Martis Zodiac Capricorn sendiri akan masuk pada Zodiac Summon pada tanggal 21 Desember 2020. Kalian bisa mendapatkan dengan penjelasan mengenai harga yang akan kami sampai berikut ini.

Skin Martis Zodiac Capricorn memiliki tampilan yang sangat sangar, dengan senjata berwarna biru di kedua tangannya menunjukan dirinya seperti seorang dewa perang. Sebagai Zodiac Capricorn, pada bagian atas Martis memiliki sebuah tanduk sangat panjang dengan warna keemasan. Dengan skin keren ini, kalian user Martis pastinya siap untuk melawan siapa saja di Land of Dawn.

Harga Skin Martis Zodiac Capricorn Mobile Legends

Pastikan sebelum tanggal 21 Desember 2020 mendatang kalian tahu dulu berapa harga yang kalian butuhkan untuk mendapatkan skin Zodiac Capricorn milik Martis satu ini. Untuk mendapatkan kalian bisa menggunakan item berupa Crystal of Aurora yang bisa kalian dapatkan dengan berlangganan bulanan.

Untuk mendapatkannya pastikan kalian berlangganan Crystal of Aurora dari sekarang, pasalnya setelah kalian mengumpulkan banyak item tersebut kalian bisa langsung draw pada Zodiac Summon untuk mendapatkannya skin satu ini. Jika dihitung kasat mata, setidaknya sekitar Rp 400.000 – Rp 600.000 kalian bisa mendapatkan skin Zodiac Series di Mobile Legends. Jadi persiapkan dari sekarang ya!

Nah itu saja untuk ulasna kali ini mengenai tanggal rilis kembali atau resale skin hero Martis Zodiac Capricorn pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan dihadirkannya ulasan ini dapat membantu kalian untuk bersiap-siap atau setidaknya mengingatkan kalian yang mengincar skin Martis untuk membeli Crystal of Aurora Bundle dari sekarang.

martismobile legendsnl
Comments (0)
Add Comment