Tanggal Rilis Skin ML Baru Natalia Grim Strangler Mobile Legends

Kali ini tanggal rilis untuk skin baru hero Natalia pada game Mobile Legends, yang skin tersebut akan bernama Grim Strangler dan memiliki tanggal rilis pada bulan September 2020.

Mobile Legends saat ini merupakan salah satu game MOBA terbaik yang selalu menghadirkan skin terbaru pada setiap bulannya. Nah pada awal bulan September 2020, kalian akan kedatangan skin baru untuk hero Natalia. Tanggal rilis skin baru Natalia Grim Strangler juga sudah dipersiapkan oleh Moonton.

Natalia merupakan salah satu hero Assassin yang mana saat ini sedang masuk dalam daftar meta. Hero ini banyak sekali difavoritkan lantaran kemampuan yang dimilikinya sangat mengganggu hero lain di Mobile Legends. Maka, tak heran jika Moonton menghadirkan skin terbaru Untuk hero Natalia pada bulan september 2020 kali ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tanggal rilis untuk skin baru hero Natalia pada game Mobile Legends, yang skin tersebut akan bernama Grim Strangler dan memiliki tanggal rilis pada bulan September 2020.

Skin Baru Natalia Grim Strangler

Skin terbaru Natalia akan dirilis pada tanggal 14 September 2020 mendatang, yang mana skin terbaru ini akan memiliki kasta Spesial untuk Natalia. Tentu saja bagi kalian yang merupakan player Natalia di Mobile Legends wajib menantikan skin terbaru kali ini.

Tampilan yang modis dan modern membuat skin baru Natalia Grim Strangler ini sangat keren di Mobile Legends, dengan gaya Natalia pada skin sebelumnya cukup berbeda, yang mana kali ini menampilkan desain seperti Cyborg yang bisa kalian lihat pada skin-skin untuk hero Saber dan lainnya.

Terlihat seperti manusia modifikasi, Natalia dengan skin Grim Strangler akan menjadi pembunuh yang mematikan di Mobile Legends. Selain itu, efek animasi yang keren juga bisa menjadi pilihan kalian untuk meminang skin terbaru kali.

Kali ini Natalia menjadi manusia semi Cyborg yang mana skin barunya ini cukup mirip dengan skin epic pada hero Selena yang bernama Virus, mulai dari tema yang ditampilkan serta efek animasi tersebut tergolong sama.

BACA JUGA:

Harga Skin Natalia Grim Strangler di Mobile Legends

Skin terbaru Natalia kali ini akan memiliki kasta Spesial di Mobile Legends, kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 599 diamond atau setara dengan IDR 300.000 saja. Tentunya dengan harga tersebut cukup worth it bagi kalian untuk mendapatkan skin terbaru Natalia Grim Strangler kali ini.

Jadi tunggu apa lagi, siapkan diamond kalian dari sekarang dan tunggu skin Natalia Grim Strangler yang akan dirilis pada tanggal 14 September 2020 mendatang. Kalian bisa bermain dengan hero Natalia dan mendapatkan pengalaman yang baru jika menggunakan skin Grim Strangler di Mobile Legends.

Nah itu saja ulasan kita kali ini untuk  tanggal rilis skin baru Natalia Grim Strangler pada game Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan diatas, bisa menambah manfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa juga follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan bocoran menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legendsnatalia
Comments (0)
Add Comment