Tanggal Rilis Skin Terbaru Claude Blazing Trace Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan tanggal rilis serta harga dari skin terbaru untuk hero Claude di Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan user Claude pastinya wajib punya skin terbaru satu ini jika sudah dirilis nantinya.

Banyak diantara kalian pastiya sudah menunggu kapan rilis salah satu skinterbaru dari hero Claude, skin Series Blazing West terakhir untuk hero ini bernama Blazing Trace yang memperlihatkan tampilan keren. Dan tentu skin terbaru ini wajib untuk dimiliki bagi kalian yang merupakan user Claude di Mobile Legends.

Claude merupakan salah satu hero marksman yang memiliki kelincahan yang tinggi, kemampuan teleport dari skill keda Claude mampu memberikan serangan burst damage secara tiba-tiba dan mengejutkan lawan. Di Mobile Legends sendiri sangat banyak user yang memainkan hero Claude, dan pastinya dengan hadirnya skin terbaru untuk hero Claude ini dapat memberikan semangat kalian untuk memainkan claude di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan tanggal rilis serta harga dari skin terbaru untuk hero Claude di Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan user Claude pastinya wajib punya skin terbaru satu ini jika sudah dirilis nantinya.

Tanggal Rilis Skin Claude Blazing Trace Mobile Legends

Skin terbaru untuk hero Claude satu ini memiliki nama Blazing Trace dan akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2020 mendatang. Perilisan tersebut bertepatan dengan berakhirnya Event Blazing West selama satu bulan penuh ini. Kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik pada penutupan event tersebut.

Tak hanya skin Claude saja yang rilis pada tanggal 12 Desember 2020, pada tanggal yang sama kalian juga akan menemukan hero baru yakni Mathilda yang rilis pada tanggal tersebut dan akan diberikan secara gratis. Ya, sudah ada dua hero yang dipastikan akan dirilis secara gratis di Mobile Legends, dan semoga saja makin banyak kedepannya.

Skin Claude Blazing Trace memiliki tampilan yang sangat keren dengan nuansa ala koboi terlihat Claude barkaksi dengan paiana yang serba merah mlai dari baju hingga jubah yang dikenakan. Tak ketinggalan partner Claude yakni Dexter juga megenakan pakaian yang sama, kedua duo koboi ini siap bertarung di Land of Dawan.

Harga Skin Claude Di Mobile Legends

Untuk harga skin Claude sendiri akan memiliki harga yang sama seperti skin lainya, untuk harga normalnya sendiri yakni sekitar 899 diamond saja, namun bisa saja Moonton menghadirkan event pada saat perilisannya nanti sehingga bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah. Akan tetapi untuk berjaga-jaga setidaknya siapkan 899 diamond saja jika kalian ingin mendapatkan skin terbaru satu ini.

Biasanya Moonton juga memberikan diskon ketika skin satu ini dirilis, atau bisa saja mereka memberikan skin Claude ini secara gratis untuk memeriahkan akhir event Blazing Series di Mobile Legends, terlebih dengan ketatnya persaingan antara kedua MOBA yang ada saat ini, bisa saja Moonton menggratiskannya. Namun tetap saja, hal ini masih dapat berubah sewaktu-waktu kedepannya.

Nah itu saja untuk ulsan tanggal rilis untuk skin Claude di Mobile Legends semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang saat ini sedang menantikan rilisnya skin terbaru untuk hero Claude Blazing Trace di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

ClaudeMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment