Tanggal Rilis Skin Terbaru Franco Blazing Axe Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait tanggal rilis untuk skin terbaru Franco berama Blazing Axe di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Franco, sekaligus user Tank yang sangat penyabar, simak berikut ini ulasan selengkapnya.

Sudah rahasia umum jika Moonton kerap menghadirkan deretan skin terbarunya setiap bulan. Salah satu skin terbaru yang akan rilis di bulan ini adalah Franco. Skin terbaru Franco sendiri merupakan skin yang termasuk dalam skuad Blazing West, skin ini memiliki tampilan yang gagah serta membawa tema klasik yang super keren, Untuk tanggal rilis skin terbaru Franco Blazing Axe bisa kalian lihat berikut ini.

Tepatnya terdapat beberapa hero yang mendapatkan skin terbaru yang bertemakan Blazing West, beberapa hero tersebut diantaranya adalah hero Claude, Clint, Aldous, Esmeralda, Layla dan juga Franco. Sebelumnya kita sudah membahas beberapa skin seperti Alodus, dan juga Layla, nah kali ini kita akan memberikan bocoran terbaru untuk tanggal rilis skin terbaru Franco Blazing Axe di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait tanggal rilis untuk skin terbaru Franco berama Blazing Axe di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Franco, sekaligus user Tank yang sangat penyabar, simak berikut ini ulasan selengkapnya.

Tanggal Rilis Skin Terbaru Franco Blazing Axe di Mobile Legends

Untuk bocoran tanggal rilis skin terbaru Franco untuk skin Blazing Axe sendiri akan dirilis pada tanggal 26 November 2020 mendatang. Untuk cara mendapatkannya sendiri cukup mudah dan akan sama seperti skin Aldous yang sudah dirilis terlebih dahulu. Semoga saja pada saat dirilisnya nanti Moonton memberikan diskon besar-besar pada skin Franco Blazing Axe satu ini.

Untuk tampilan artwork skin Franco Blazing West satu ini sebenarnya sudah beredar. Namun bukan merupakan full artworks dan masih berupa bocoran saja. Tampilanya sendiri tidak begitu jelas karena belum resmi dihadirkan oleh pihak Moonton. Akan tetapi kalian masih bisa melihat detailnya sendiri seperti tampilan di atas.

Memiliki nama Blazing Axe tentu saja skin terbaru Franco ini memiliki fokus utama pada kampak yang digunakannya. Walaupun menggunakan Kapak, namun penggunaannya tentu berbeda dengan Balmond. Senjata kapak tersebut digunakan oleh Franco untuk melakukan Hook pada lawannya.

Tema dari skin Blazing Axe sendiri sama seperti skin Blazing West lainnya, tak hanya Franco saja, beberapa skin lainnya juga memiliki tampilan sama seperti hero Aldous, Layla, Clint, Claude dan Esmeralda.

Untuk harganya sendiri kemungkinan akan bisa kalian dapatkan seharga 899 diamond sama seperti harga skin Epic lainnya. Namun jika Moonton berbaik hati untuk menghadirkan diskon, mungkin saja terdapat potongan sebesar 20% atau bahkan hingga 50% seperti pada event yang berlangsung saat ini.

Bagaimana dengan skin terbaru Franco Blazing Axe yang akan hadir di akhir bulan November 2020 kali ini? Sangat menarik untuk ditunggu bukan? Pastikan bagi kalian yang merupakan user Franco untuk menyiapkan diamond untuk membeli skin tersebut jika sudah dirilis nanti.

Nah itu saja yang bisa kami sampaikan terkait tanggal rilis untuk skin terbaru Franco yang akan hadir pada akhir bulan November 2020 mendatang. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Stay Tune!

francoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment