Tanggal Rilis Skin Zodiac Irithel Sagittarius Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kapan Skin Zodiac Irithel akan kembali lagi di hadirkan oleh Moonton di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Irithel adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang termasuk dalam tipikal hero burst damage. Irithel memiliki damage yang sangat besar dari skill ultiamte nya. Selain itu irithel juga memiliki kemampuan untuk memcahkan armor target nya dan dapat membuat damage yang dihasilkan semakin sakit lagi. Tanggal Rilis Skin Zodiac Irithel Sagittarius Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Irithel sudah sangat jarang dimainkan pada meta Mobile Legends saat ini karena banyak hero marksman yang lebih kuat dan lebih efektif untuk dimainkan daripada dirinya. Walaupun begitu kalian tetap tidak boleh memandang remeh irithel karena hero ini bisa menghasilkan damage yang sangat besar. Selain itu Mobilitas nya sendiri pun terbilang baik untuk hero sekelas marksman di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Tanggal Rilis Skin Zodiac Irithel Sagittarius Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kapan Skin Zodiac Irithel akan kembali lagi di hadirkan oleh Moonton di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Tanggal Rilis Skin Zodiac Irithel Sagittarius Mobile Legends

Irithel menjadi hero yang terpilih oleh Moonton untuk dihadirkan kembali skin Zodiac nya di shop Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui bahwa Moonton telah menghadirkan banyak sekali skin Zodiac di Mobile Legends untuk beberapa hero. Skin Zodiac bisa kalian dapatkan dengan cara melengkapi rasi bintang yang ada di opsi Zodiac Summon. Kualitasnya sendiri bisa dikatakan setara dengan skin Epic.

Perlu kalian ketahui bahwa sebentar lagi akan ada resale skin Zodiac Irithel di Mobile Legends, tepatnya pada tanggal 23 November sampai dengan 21 Desember 2020. Bagi kalian para kolektor skin Zodiac tentu saja ini menjadi kabar gembira tersendiri untuk kalian. Bagi yang sebelum nya tidak sempat untuk mendapatkan skin Zodiac Irithel Sagittarius mulai besok kalian langsung bisa membeli nya.

Skin Zodiac milik Irithel ini memiliki kualitas yang bagus dimana dari tampilan dan efek animasi yang dihasilkan sangat menarik dan memanjakan mata para pengguna nya. Skin ini menghasilkan efek animasi khas berwarna biru keungu unguan yang memang warna tersebut adalah simbolis dari rasi bintang itu sendiri.

Tampilan desain kostum nya sendiri pun sangat bagus dan membuat Irithel menjadi lebih keren lagi. Armor yang digunakannya terlihat sangat kuat serta hewan tunggangan nya juga dedesain lebih sangar lagi pada tampilan skin Zodiac nya ini. Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan skin Zodiac Irithel harap siapkan diamond atau crystal of Aurora yang cukup ya untuk mendapatkan skin ini mulai besok.

Nah itulah penjelasan mengenai tanggal rilis skin Zodiac Irithel Sagittarius Mobile Legends yang telah Esportsku bahas.  Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Dengan adanya event resale skin Zodiac Irithel ini diharapkan bisa membantu kalian yang belum sempat memiliki skin nya bisa membeli dan mendapatkan nya mulai besok di Mobile Legends!

irithelMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment