Tanggal Rilis Yu Zhong Mobile Legends, Hero Baru ML Paling OP!

Yu Zhong kabaranya akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2020. Oleh karena itu, segera siapkan Diamond atau Battle point kalian untuk mendapatkan Yu Zhong setelah dirilis nanti.

Yu Zhong merupakan salah satu hero terbaru Mobile Legends yang bulan ini akan segera dirilis ke Original Server. Sebelumnya, hero tersebut bernama Chong yang merupakan fighter dengan kemampuan yang sangat OP banget yakni memiliki 3 mode sekaligus, mulai dari mode manusia, manusia setengah naga dan bisa menjadi naga itu sendiri. Nah, kali ini kami akan bahas tentang tanggal rilis Yu Zhong Mobile Legends yang sebentar lagi bisa kalian dapatkan

Sebagai hero role fighter mobile legends, tentu saja Yu Zhong memiliki kemampuan yang cukup berbeda dari hero fighter lainnya. Ia memiliki skill regen HP yang sangat tinggi ketika HP milikinya berada dalam low HP. Selain itu, animasi yang cukup menakjubkan dengan kemampuan perubahan (morph) menjadi naga sangat keren untuk kalian saksikan.

Baca juga: Fighter Sustain Mobile Legends, Si Tebal dan Sakit Banget!

Tanggal Rilis Yu Zhong Mobile Legends Ke Orginal Server

Yu Zhong kabranya akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2020. Oleh karena itu, segera siapkan Diamond atau Battle point kalian untuk mendapatkan Yu Zhong setelah dirilis nanti.

Yu Zhong sendiri pastinya siap untuk mengacaukan meta pada game Mobile Legends dengan skill dan kemampuan yang ia miliki pastinya akan sering di banned bukan ? Namun tenang saja. Pastinya Moonton akan menyesuaikan gameplay serta skill yang dimilikinya setelah dirilis nanti.

Selain itu, Yu Zhong juga akan dirilis berbarengan dengan skin terbarunya Emerlard Dragon yang akan dirilis berberangan. Kalian bisa membeli skin terbaru Yu Zhong tersebut seharga 269 diamond di tanggal rilis Yu Zhong Mobile Legends. Cukup murah bukan?

Yu Zhong Siap Hadir dan Menjadi Meta Season 17 Mobile Legends

Kedatangan Yu Zhong tentu saja akan mengganggu meta Mobile Legends saat ini. Hal tersebut di akan berdampak pada daftar banned yang ada pada Mobile Legends saat ini. Namun hal tersebut mungkin akan diatasi oleh Moonton saat dirilis nanti.

Beberapa hari lalu, Yu Zhong mendapatkan nerf pada hero nya di advanced server. Moonton menghapus beberapa beberapa efek seperti knock back ketika berubah menjadi naga, namun transformasi tersebut masih dapat meningkatkan movement speed dan mengabaikan damage dari turrent tersebut.

Yu Zhong memiliki mekanisme gampelay yang sangat unik. Pada skill pertamanya  akan mengubah jubah yang dikenakan mejadi sebuah senjata yang memberikana damage dalam lingkaran yang bergigi.

Hero terbaru Yu Zhong memiliki durability yang sangat tinggi. Hero fighter satu ini mampu menghasilkan damage yang sangat kuat untuk menghadang semua musuh. Ia mampu menjadi insiator terbaik dengan menghempaskan semua musuh dengan naganya.

Skill Set Hero Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong merupakan hero fighter yang memiliki 4 skill, skill yang dimilikinya sangat unik memiliki serangan CC terbaik, damage yang besar dan ultimate yang mampu membuatnya menjadi seekor naga.

Skill Pasif Yu Zhong

Skill pasif Yu Zhong bernama Cursing Touch, kemampuan tersebut membuat Yu Zhong menerapkan Sha Essence pada musuh yang dilakukan ketika memberikan damage.

Kemudian setelah mencampai stack tertetu, akan muncul sebuah Sha Essence yang akan memberikan physical damage pada musuh berdasarkan dengan HP yang hilang secara berkala sampai semua Sha Essence dikonsumi.

Ketika musuh terkena Sha Essence, maka Yu Zhong aka mendapatkan mevemet speed dari hero lainnya. Kemudioan skill ini juga dapat menyerap sepnuhnya dengan mengembalikan HP jika hero musuh mati dengan skill pasif Yu Zhong.

Baca juga: Tipe Marksman Unik Mobile Legends, Beda Tapi Sakit di ML!

Skill 1 – Dragon Trail

 

Pada skill satunya, Yu Zhong memungkinkan untuk menanam kekuatan yang dimiliki pada jubah yang dikenakannya. Jubah tersebut dapat menjadi sejata yang mampu menyerang musuh dengan serangan luas yang melingkar.

Pada skill tersebut, Yu Zhong akan memberikan Physical damage yang cukup luas pada area disekitarnya. Skill satu Yu Zhong sangat cocok untuk digunakan ketika teamfight di Mobile Legends.

Skill 2 – Soul Grip

 

Kemampuan kedua Yu Zhong adalah Soul Grip, skill ini memberikan Yu Zhong physical damage yang besar ke depan musuhnya. Soul Grip memiliki efek slow untuk memperlambat hero musuh ketika terkena damagenya.

Selain, Soul Grip juga memberikan efek lainnya yang berupa stun dan kock back pada musuh. Degan skill ini Yu Zhong tentu saja sangat diuntung dalam bertarung di Mobile Legends.

Baca juga: 8 hero Counter Semua Hero Mobile Legends, Meta ML Gak Berkutik!

Skill 3 – Furious Dive

Skill berikutnya yaki Durious Dive. Kemampuan tersebut akan membuat Yu Zhong melompat ke arah yang ditentukan. Lompatan tersebut akan memberikan musuh damage yang cukup besar. Ketika musuh tertangkap. Maka musuh akan terkena efek knock up dan menerima damage lainnya.

Skill ini hampir sama seperti yang dimiliki oleh Guievere. Dengan kemampuannya yang cukup untuk membuat musuh kebingungan. Skill 3 dari Yu Zhong tentunya sangat membantu ketika melakukan inisiasi.

Skill Ultimate Yu Zhong

Kemudian pada skill ultimatenya, Yu Zhong dapat berubah mejadi seekor naga. Dalam bentuk naganya sendiri. Yu Zhong akan mendapatkan immune dan mengabaikan semua serangan dari hero lain bahkan berlaku pada serangan turrent.

Skill ini dapat meningkatkan jangkaua semua skill Yui Zhong yang tersisa dari Black Dragon ketika ia berubah kembali dalam mode manusia. Dalam beberapa saat ia menjadi manusia setengah naga yang sangat menakutkan.

[wp-faq-schema}

Nah itu saja yang kami bahas tentang hero teru terbaru Yu Zhong akan dirilis pada tanggal 19 Juni mendatang. Semoga pembahasan diatas menjadi refferensi kalian untuk mengenal lebih jauh tentang hero terbaru ini. Jika kalian ingin mendapatkan hero satu ini, siapkan diamond 499 dan Battle Point 32.000 ya. Selain itu, untuk mendapatkan skin terbarunya, kalian juga bisa membelinya seharga 269 diamond.

MLmobile legendsyu zhong