Tanggal Tournament FFIM 2020 Spring Offline Free Fire

Di Tournament ini kalian harus benar – benar menunjukan bakat terbaik kalian, untuk menjadi Player terbaik dari Indonesia. Selain itu juga, Tournament ini bisa membuat kalian menjadi perwakilan Indonesia untuk Tournament Free Fire Internasional.

Free Fire merupakan salah satu game terkenal yang sudah mempunyai banyak player dari seluruh dunia, termasuknya adalah Indonesia. Game ini juga pernah mendapatkan sebuah penghargaan pada tahun 2019 lalu, sebagai game terbaik yang ada didalam Play Store. Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga mempunyai banyak update menarik untuk para playernya. Kali ini ada Tanggal Tournament FFIM 2020 Spring Offline Free Fire

Selain itu juga, Garena Free Fire selalu menghadirkan sebuah Tournament besar untuk game ini. Selain dari Garena, game Free Fire ini sering sekali dijadikan ajang tournament di berbagai macam Tournament dari seluruh dunia.

Tournament Free Fire paling besar di Indonesia ini adalah Free Fire Indonesia Master atau biasa disebut dengan Tournament FFIM. Ini merupakan salah satu Tournament tingkat nasional yang akan memberikan sebuah kesempatan pada player Profesional dan juga untuk kalian para player biasa.

Baca Juga: Fungsi Attachment Terbaru Free Fire

Di Tournament ini kalian harus benar – benar menunjukan bakat terbaik kalian, untuk menjadi Player terbaik dari Indonesia. Selain itu juga, Tournament ini bisa membuat kalian menjadi perwakilan Indonesia untuk Tournament Free Fire Internasional.

Tanggal Tournament FFIM 2020 Spring Offline Free Fire

Di tanggal 7 Februari 2020 kemarin, Trailer perdana dari FFIM baru saja rilis. Jika kalian lihat lebih dalam lagi, terjadi sebuah perubahan di Logo FFIM dan juga mengalami sebuah perubahan nama Tournament ini menjadi Free Fire Indonesia Master Spring.

Tentu saja ini berbeda dengan FFIM yang terdahulu dimana menggunakan penamaan yang sama pada season 1 dan 2 tournament tersebut.

Free Fire Indonesia Master Spring ini mempunyai sebuah video yang cukup keren, meskipun hanya berdurasi 55 detik saja. Didalam video ini, terdapat beberapa komplisasi dari FFIM Season 1 dan 2 dimana menampilkan para pro player ff bermain.

Selain itu juga, didalam video tersebut ternyata ada sebuah informasi penting mengenai tanggal dan berlangsungnya tournament Offline. Untuk pelaksaan babak Offline Play – ins dan Grand Final FFIM Spring 2020 akan berlangsung pada tanggal 14 sampai 15 Maret 2020, di Tennis Indoor Senayan.

Bagi kalian yang ingin menonton Tournament tersebut, maka bisa langsung mengunjungi tempat yang sudah kami beritahu tersebut. Tapi jangan sekarang, karena Tournament akan berlangsung pada tanggal 14 hingga 15 Maret 2020 mendatang.

 

Setiap Game pasti mempunyai sebuah Tournament yang besar, hal ini untuk membuat game tersebut bisa menjadi lebih ramai lagi. Selain itu juga, pihak pengembang akan mencari bakat – bakat unik dari para playernya. Mereka biasanya akan membuka sebuah tournament penyisihan, dimana semua orang bisa mendaftarkan timnya.

Ketika menang, maka tim tersebut akan lanjut ke tahap selanjutnya dan bertemu dengan player lain. Bukan hanya itu saja, kalian juga berkemungkinan untuk bertemu dengan Pro Player Free Fire. Tentu saja ini akan menjadi hal yang sangat seru, apalagi jika kalian menang.

Otomatis kalian akan terkenal, di kontrak Tim Esports dan menjadi perwakilan Indonesia ke Tournament Internasional.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk melihat tournament tersebut secara Offline?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment