Tanggapan AE Rasy Selalu Pakai Hero Support di MPL S11 Mobile Legends

Kali ini ada Tanggapan AE Rasy Selalu Pakai Hero Support di MPL S11 Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends dari pro scenenya kali ini memang sedang berlangsung MPL Season 11. Berikut ini ada penjelasan Tanggapan AE Rasy Selalu Pakai Hero Support di MPL S11 Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Dari para penggemar game Mobile Legends sendiri juga pastinya mengetahui untuk dunia esportsnya kali ini sedang menjalankan pertandingan MPL Indonesia Season 11 yang dimana ada banyak hal menarik bisa kalian temukan.

Sebelum kalian melihat penjelasan lebih detail pada artikel kalian juga bisa mengetahui tentang Jadwal Pertandingan MPL Season 11 kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa untuk mengetahui terkait seperti apa jadwal pertandingan tersebut.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk tanggapan AE Rasy dimana dirinya selalu memakai hero support di MPL Season 11. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan AE Rasy Selalu Pakai Hero Support di MPL S11 Mobile Legends

Dalam turnamen MPL Indonesia Season 11 kali ini memang seperti yang kita ketahui juga untuk saat ini tengah berlangsung pertandingan di week 6. Dimana untuk tim Alter Ego kali ini berhasil mengalahkan Geek Slate dan ada wawancara dengan sosok Rasy kali ini dimana dia memberikan tanggapan untuk dirinya sering memakai hero support seperti terlihat dimenit 6:14:51.

“Selagi itu bagus buat menang di match, works-works aja,”

Kali ini sosok roamer dari tim Alter Ego yaitu Rasy kali ini dirinya menjelaskan bahwa untuk sering menggunakan hero support tersebut memang dirinya menjelaskan jika masih bagus dan bisa untuk menang hal tersebut tentunya cukup baik ucapnya kali ini.

Itulah penjelasan dari Rasy kali ini mengenai dirinya memberikan penjelasan sering menggunakan hero support di MPL ID Season 11. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini yang dijelaskan oleh AE Rasy tersebut terkait hero support yang sering dipakai olehnya?

Related Posts
Kapan Skin Aldous Mistbender Hadir Di Mobile Legends (ML)?

Berikut ini ada penjelasan mengenai Kapan Skin Aldous Mistbender Hadir Di Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel.

Draw 10x Dapat Skin Kolaborasi Attack on Titan Mobile Legends (ML)?

Berikut ini ada penjelasan mengenai Draw 10x Dapat Skin Kolaborasi Attack on Titan Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada Read more

Alter Ego Habisi ONIC 2-0 Di MPL ID Season 9 Mobile Legends

Alter Ego bermain sangat apik dan berhasil mendapatkan poin sempurna 2-0. AE di game ini terlihat sangat solid dan pastinya Read more

3 Hero MPL Season 6 Sering Di Banned Adalah Tank, Mengapa?

Pastinya hero di Mobile Legends yang sampai ratusan semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk dipick. Walaupun ada ratusan, dengan ada Read more

MLmobile legends