Tanggapan BTR Devildust Soal Perubahan Belletron ke Bigetron PUBG Mobile

Terkait perubahan nama tim dari Belletron ke Bigetron Ace, roster tim ladies tersebut, Devildust dak merasakan adanya perbedaan terkait strategi di dalam tim PUBG Mobile ini.

Awal tahun 2022 kemarin Belletron Ace telah berganti menjadi Bigetron Ace. Melihat perubahan tersebut, roster tim ladies PUBG Mobile BTR Devildust berikan tanggapan.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 kini telah dimulai. Ini merupakan turnamen PUBG Mobile ladies resmi yang akhirnya hadir kembali setelan absen beberapa musim kemarin.

Akhirnya tim-tim ladies veteran yang telah bermain di kompetisi resmi PUBG Mobile bisa kembali merasakan panggung turnamen resmi di PMVB Season 1 ini.

Salah satunya ialah Bigetron Ace yang merupakan tim PUBG Mobile ladies dari Bigetron Esports.

Bigetron Ace merupakan nama baru bagi tim Belletron Ace. Per tanggal 25 Januari lalu Bigetron Esports memutuskan untuk membubarkan Belletron dan kemudian menggunakan nama baru, yakni Bigetron Ace.

Dengan begitu tim ladies Belletron yang identik dengan warna birunya kini telah hilang dan berganti menjadi warna merah khas tim Bigetron.

Tanggapan BTR Devildust Soal Perubahan Belletron ke Bigetron PUBG Mobile

YouTube/Bigetron TV

Terkait perubahan nama tim dari Belletron ke Bigetron Ace, roster tim ladies tersebut, Devildust dak merasakan adanya perbedaan terkait strategi di dalam tim PUBG Mobile ini.

Thalia “Devildust” Salsabilah merupakan roster veteran PUBG Mobile yang kini berada di tim Bigetron Ace. Sebelumnya ia merupakan pemain dari tim Aerowolf.

Devildust bergabung ke tim Bigetron sejak tahun 2021 lalu. Itu artinya ia merasakan masa ketika Belletron berganti nama menjadi Bigetron.

Kepada Esportsku melalui media interview, BTR Devildust mengungkapkan bahwa perubahan Belletron ke Bigetron hanyalah perubahan nama. Selebihnya terkait strategi dan lainnya masih sama.

“Sebenarnya tak ada perubahan dari Belletron ke Bigetron. Belletron farewell, pindah ke Bigetron aja,” ujar BTR Devildust.

Pemain veteran Bigetron Ace tersebut menyebutkan bahwa ini hanya terkait perubahan nama. Terkait strategi ataupun line up tim tak ada yang berubah.

Kini Belletron yang telah bertransformasi menjadi Bigetron Ace kembali mengikuti kompetisi PUBG Mobile di PMVB Season 1. Minggu pertama berhasil dilalui dengan finish di posisi ketiga klasemen.

Dengan hasil itu maka tim ladies BTR telah memiliki tabungan poin yang cukup besar di awal liga untuk dapat lolos ke babak Grand Finals.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment