Tanggapan Coach Yeb Soal Kedatangan Adi Ke Onic

Kali ini ada Tanggapan Coach Yeb Soal Kedatangan Adi Ke Onic. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends dari dunia esportsnya kali ini memang sedang menunggu untuk turnamen MPL Season 11 dan ada banyak kejutan yang terjadi. Berikut ini ada Tanggapan Coach Yeb Soal Kedatangan Adi Ke Onic, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui memang turnamen MPL ID Season 11 nantinya akan segera dilaksanakan dan dengan hal tersebut juga membuat beberapa tim peserta kali ini mengumumkan full roster mereka untuk menyambut liga baru.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan Coach Yeb yang memberikan tanggapannya soal kedatangan Adi ke tim Onic Esports. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan Coach Yeb Soal Kedatangan Adi Ke Onic

Melalui akun sosial media TikTok pribadi dari tim landak kuning yaitu onic.esports kali ini ada konten vidio mengenai Coach Yeb yang memberikan tanggapannya untuk Adi yang datang kali ini ke tim tersebut. Seperti yang kita ketahui memang Adi adalah sosok Acil sebelumnya bersama dengan RRQ.

@onic.esports

Pendapat coach yeb tentang adi #welcomeonicadi #onicadi #onictime

♬ Chill Vibes – Tollan Kim

“Menurutku masuknya Adi ke ONIC Esports adalah penambahan yang bagus karena jika dilihat dari pengalaman dan pencapaiannya menurutku RRQ sangat konsisten, dia sangat baik mengajari pemainnya di RRQ mereka memiliki skill makro dan mikro yang baik jadi aku cukup bersemangat untuk bekerja bersama”

Seperti yang dijelaskan oleh sosok pelatih tim landak kuning dari negara Filipina yaitu Coach Yeb kali ini menyebutkan bahwa sosok Adi memang menjadi sosok pelatih yang berpengalaman bersama dengan tim RRQ. Dirinya juga bersemangat untuk bisa saling berkerja sama nantinya.

Itulah penjelasan dari Coach Yeb kali ini mengenai tim Onic Esports yang mendatangkan Adi kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan dari Coach Yeb kali ini mengenai kedatangan Adi kali ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment