Tanggapan DeanKT Soal REKT Ke ITF Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan DeanKT Soal REKT Ke ITF Evos Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali ini Tanggapan DeanKT Soal REKT Ke ITF Evos Mobile Legends (ML)

Tim Evos Legends memang menjadi salah satu tim yang menjadi sorotan dengan beberapa pemain new era yang berada di roster mereka. Namun belum meunjukan performa yang stabil sampai dengan week 6 MPL ID Season 10.

Setelah beberapa waktu lalu REKT terlihat sedang ke ITF Evos kali ini ada tanggapan dari VP Evos yaitu DeanKT. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan DeanKT Soal REKT Ke ITF Evos Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi DEANKT, kali ini Vice President dari Evos Esports tersebut saat livestream dirinya menanggapi perihal REKT ke ITF Evos yang dibilang membantu Evos Legends.

“Gustian bantu apasi, kalian tau darimana gustian bantu, di SG Bjorn (Zeys) dia ngopi doang REKT.”

“Gua ngak tau sih kejutannya apa, REKT bilang kejutan, kejutan apa lagi jadi preasure.” Ucap DeanKT menit 2:07

Aldean Tegar kali ini memberikan tanggapannya perilah REKT datang ke ITF Evos hanyalah ngopi belaka dengan Zeys. Dirinya juga menganggapi perilah REKT sebutkan akan ada kejutan dari Evos, DeanKT pun juga tidak tahu akan hal tersebut dan hal tersebut bisa menjadi preasure bagi Evos.

Itulah penjelasan dari DeanKT mengenai tanggapannya terhadap REKT yang datang ke ITF Evos kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini dari DeanKT?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment