Tanggapan Jo Soal Tim Geek Fam Di MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan Jo Soal Tim Geek Fam Di MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan babak regular season. Sudah banyak hal terjadi di babak regular season berlangsung. Seperti kali ini Tanggapan Jo Soal Tim Geek Fam Di MPL Mobile Legends (ML)

Tentunya seluruh tim kali ini sudah mempersiapkan perfoma yang terbaik mereka berikan untuk regular season kali ini. Untuk tahap selanjutnya adalah babak playoff

Kali ini Jonathan Liandi memberikan pendapatnya soal tim Geek Fam. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan Jo Soal Tim Geek Fam Di MPL Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel pribadi miliknya yaitu Jonathan Liandi, kali ini dirinya sedang reaksi vidio-vidio dan memberikan pendapatnya mengenai tim Geek Fam yang tampil improve di MPL ID Season 10 seperti terlihat pada menit 12:22.

“Mereka tuh sayangnya emang telat banget panasnya itu sih, Cuma menurut gua itu udah menjadi bekal untuk Piala Presiden masih ada terus season depan juga dan gua harap sih semoga roster geek ini ngak berubah, Walaupun kita ngak tau apa yang terjadi di dapur mereka bisa aja ada pergantian namun ke arah lebih baik ya Why not?,”

“Geek Fam lu udah keren banget sih, maksudnya untuk pertama kalinya di season ini Geek Fam ngak ada satupun di komen yang bully dia, untuk pertama kalinya di season ini orang support Geek Fam, Karena emang mereka layak disupport dengan permainan mereka walaupun #8 , tapi improvenya udah luar biasa sih dan Geek Fam suatu saat bisa playoff,”

Kali ini Jo mengatakan kalau tim Geek Fam sangat disayangkan telat panas namun dengan hal tersebut juga menjadi bekal mereka untuk turnamen Mobile Legends yang lainnya dan diharapkan juga nantinya Geek Fam akan mendapatkan perubahan di season selanjutnya.

Itulah penjelasan mengenai tanggapan Jo soal tim Geek Fam di MPL ID Season 10 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Jo tersebut kali ini mengenai performa dari tim Geek Fam di MPL ID?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment