Tanggapan Luminaire Soal WORLD Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan Luminaire Soal WORLD Ikut Turnamen Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini sedang diselenggarakan turnamen MPL ID Season 10 yang sudah memasuki penghujung regular season. Tentunya sudah banyak hal yang terjadi di dunia game Mobile Legends. Seperti kali ini Tanggapan Luminaire Soal WORLD Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)

Roster WORLD merupakan roster dari tim Evos Legends pada Season 4 MPL ID, dengan roster tersebut pun mereka berhasil menjuarai turnamen internasional bertaraf dunia seperti M1 World Championship. Tentunya tim tersebut merupakan salah satu tim yang cukup sukses di pro scene Mobile Legends.

Kali ini ada kabar mengenai roster WORLD akan kembali mengikuti turnamen Mobile Legends, Luminaire pun menganggapi hal tersebut. Tentunya hal tersebut akan menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Tanggapan Luminaire Soal WORLD Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube Ihsan Luminaire, kali ini dirinya sedang memberikan tanggapannya mengenai roster WORLD untuk kembali ikut turnamen Mobile Legends. Setelah kemarin diajak oleh REKT dirinya pun memberikan tanggapannya seperti pada vidio di menit 25:35.

“Ini gua awalnya pikir bercanda ternyata beneran di grup kita tuh ada bahas,’Jadi ngak kita piala presiden’ ayo gas, dan mereka mau semua. Jadi gua ngak tau beneran atau bercanda mereka tapi yang jelas di grup kita ada bahas bakal ikut Piala Presiden, kita lagi nyari tempat nge GH untuk tempat scrim jadi tunggu aja ngak tau jadi apa ngak soalnya banyak yang sibuk.”

Kali ini Luminaire memberikan pendapatnya mengenai roster WORDL untuk kembali ikut turnamen Mobile Legends. Luminaire pun juga mengatakan bahwa hal tersebut memang ada dibahas dalam grup yang ia sebutkan kali ini. Lantas Apakah hal tersebut akan terjadi nanti?

Itulah penjelasan dari Luminaire mengenai tanggapannya soal roster WORLD akan kembali ikut turnamen Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment