Tanggapan Onic Cecil Tentang Seberapa yakin Juara PMVB PUBG Mobile

Penasaran dengan Tanggapan Onic Cecil Tentang Seberapa yakin Juara PMVB PUBG Mobile? Simak berikut ini.

Saat ini Liga PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 sedang berjalan. Sudah ada beberapa tim yang menunjuk performa mereka masing – masing salah satunya ada Onic. Pada turnamen PMVB ini merupakan salah satu turnamen PUBG Mobile Ladies yang resmi diselenggarakan.

Sudah sampai week 2 turnamen ini berlangsung tinggal week 3 sebagai penentu nantinya lolos atau tidaknya ke Grand Final. Meskipun saat ini untuk jadwal pertandingan week 3 diundur karena sedang berlangsungnya turnamen PMPL SEA SPRING 2022 di Malaysia. Hal tersebut membuat penasaran bagaimana kelanjutan performa dari masing – masing tim disana.

Persaingan terus terjadi antara masing – masing tim dari papan atas hingga bawah. Saling sikut menyikut pun terus terjadi sehingga sampai saat ini kita belum dapat menebak siapa yang akan keluar sebagai juara. Kali ini salah satu player Onic menyampaikan pendapatnya mengenai seberapa yakin ia akan juara PMVB Season 1 ini.

Tanggapan Onic Cecil Tentang Seberapa yakin Juara PMVB PUBG Mobile

Saat ini Onic bertengger di posisi ke 3 dibawah Bigetron ACE dan Alter Ego Dione. Onic kemungkinan akan lolos ke Grand Finals nanti dan apakah mereka bisa memenangkan turnamen PMVB Season 1 kali ini.

Melalui Podcast dengan Pasta di YouTube channelnya, Cecil memberikan tanggapannya mengenai seberapa yakin Onic akan juara.

“Kalau yakin mah harus 100% yakin dong”

Cecil juga menambahkan bahwa mereka sudah yakin secure ke Grand Finals. Ia juga menambahkan tentang bagaimana apapun nanti di grand final semoga menguntungkan.

“Kalau Grand finalnya gimana nanti, Semoga rezeki amin”

Dengan cukup percaya diri Onic Cecil bisa mendapatkan Juara di turnamen PMVB season 1 kali ini. tetapi dengan percaya dirinya ia juga merendahkan dirinya dengan tidak terlalu memaksakan. Tersisa week 3 nanti untuk menjadi penentuan ke Grand Finals nantinya yang akan hadir pada tanggal 17 – 19 Juni nanti.

Itulah pernyataan dari Cecil mengenai seberapa yakin Onic akan menjuarai PMVB Season 1 kali ini. Akankah ONIC meraih juara untuk turnamen kali ini dengan mengalahkan puncak klasemen seperti Bigetron dan Alter Ego. Kita tunggu saja aksi mereka pada Week 3 dan Grand Final nanti.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment