Tanggapan Oura dan Donkey Soal Permainan Fanny dari EVOS Ferxiic

Ferdyansyah atau yang lebih dikenal sebabai EVOS Ferxiic adalah jungler utama dari EVOS Legends. Dengan mekanik tinggi yang ia miliki, berbagai hero sulit sudah ia kuasai, salah satunya adalah Fanny. Pada match EVOS Legends kontra Rebellion Zion (26/3) Ferxiic kembali menunjukkan keahliannya dalam bermain Fanny.

Seperti yang diketahui, sebelum patch Maret dirilis, Fanny merupakan salah satu hero asassin tier tertinggi. Melihat permainan Fanny Ferxiic yang begitu lincah, hampir semua tim selalu melakukan ban terhadap Fanny saat mereka berhadapan dengan EVOS Legends.

Namun, berkat kehadiran patch baru, prioritas pada pick and banned yang dilakukan tim-tim MPL ID S9 juga ikut berubah. Memasuki week yang ke 6, Fanny sudah tidak menjadi prioritas ban bagi beberapa tim.

Salah satu dari tim tersebut adalah Rebellion Zion. Saat match kontra EVOS Legends mereka mencoba untuk melepaskan Fanny, lantas EVOS Legends yang merasa bahwa Fanny masih kuat, langsung melakukan pick terhadap Fanny untuk digunakan oleh Ferxiic.

EVOS Ferxiic yang menggunakan Fanny kali ini membuktikan bahwa meski patch sudah diupdate namun Fanny tetap menjadi hero yang sangat kuat. Meski sempat kalah pada game pertama akibat sedikit blunder yang EVOS Legends lakukan di late game, namun Ferxiic tetap menampilkan permainan terbaiknya.

Merasa bisa melawannya, Rebellion Zion kembali memberikan Fanny untuk EVOS Ferxiic. Namun kali ini Ferxiic yang sudah belajar dari kesalahan benar-benar menghancurkan Rebellion Zion dengan Fanny-nya. Berbagai gerakan lincah yang ia lakukan berhasil membuat tim Rebellion Zion tak bisa keluar dari tekanan.

Melalui video reaksinya saat menonton match EVOS Legends kontra Rebellion Zion, Oura dan Donkey yang merupakan dua pemain legenda EVOS Legends, memberikan tanggapannya terkait permainan Fanny dari EVOS Ferxiic.

Bagi Donkey, Ferxiic memang sangat mengerikan ketika menggunakan Fanny. Kemampuannya dalam mengendalikan pergerakan kabel dari Fanny patut diacungi jempol. Bahkan menurutnya permainan Fanny Ferxiic yang sempat kalah pada game pertama hanyalah sebuah pemanasan.

“Ngeri banget Fanny-nya Ferxiic ini. Buset bisa kontrol seperti itu kabelnya. Beda dengan game 1 tadi, sepertinya cuma pemanasan itu,” ucap Donkey.

Oura yang hadir dalam video tersebut juga ikut menanggapi permainan Ferxiic. Menurutnya Ferxiic sudah semakin tajam saat menggunakan Fanny. Dengan perkembangan skill yang sudah ia alami, Bagi Oura Ferxiic sudah bisa masuk ke dalam top 3 jungler di MPL ID S9.

“Fanny dia sudah semakin tajam. Fanny Ferxiic benar-benar gila. Dia berkembang banget sekarang, bisa dibilang top 3 jungler lah sekarang,” ucap Oura.

Nah, itu dia guys tanggapan Oura dan Donkey terkait permainan Fanny dari Ferxiic. Bagaimana menurut kalian?

Comments (0)
Add Comment