Tanggapan OURA soal hero baru Fredrinn Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan OURA soal hero baru Fredrinn Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan sekarang. Bahkan pada update terbaru Mobile Legends kini telah hadirnya Hero baru Fredrinn, pasti bakal jadi sesuatu yang menarik untuk kita ketahui. Kali ini Tanggapan OURA soal hero baru Fredrinn Mobile Legends (ML)

Apalagi dengan kemunculan banyaknya update baru dalam game Mobile Legends memang terbilang seru banget. Harus lihat ada apa saja hal baru yang bisa kita temukan dari sini, biar kalian ga akan bingung sama update yang sudah muncul sekarang.

Termasuk hadirnya sebuah Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars, menjadi event besar lainnya yang harus kita selesaikan dengan mudah. Karena dengan kemunculan Event baru ini, para player akan menerima beragam hadiah terbaru yang spesial dengan tema Kolaborasi seperti itu.

Lalu Tanggapan OURA soal hero baru Fredrinn Mobile Legends (ML), memang cukup menarik untuk kita bahas kali ini. Hero yang memang memiliki skill-skill yang cukup berbeda dan unik dari hero-hero yang lainnya di game Mobile Legends ini.

Tanggapan OURA soal hero baru Fredrinn Mobile Legends (ML)

Hero baru yang kemungkinan akan dirilis pada 12 Agustus 2022 ini memang cukup unik dan keren untuk dibahas kali ini. Hero yang memiliki role Fighter/Tank ini memang mempunyai pertahanan dan damage yang cukup besar satu sama lainnya. Sehingga dengan dua atribut tersebut membuat hero ini cukup imbalance atau overpower.

Hero ini menjadi deretan hero yang mempunyai efek skill taunting setelah ada pada hero Belerick. Dan menjadi hero fighter pertama yang menggunakan efek skill tersebut. Hero ini memang terbilang cukup unik karena skil-skil yang dimiliki oleh dirinya tersebut. Mobile Legends sendiri sudah menghadirkan hero yang cukup unik sebelumnya yaitu Julian dimana hero tersebut tidak memiliki skill ultimate layaknya hero pada umumnya.

Melihat hero baru tersebut salah satu mantan pro player dari EVOS Legends yang berhasil menjadi MVP di ajang M1 World Championship yaitu OURA memberikan tanggapannya langsung mengenai hero baru Fredrinn tersebut.

Melalui channel YouTube Pribadi miliknya Oura Gaming membahas mengenai apa saja yang terbaru untuk game Mobile Legends tersebut. Kali ini dirinya mencoba hero baru Fredrinn yang memang saat ini masih berada di Advance Server.

“Hero baru ini kalo menurutku pribadi ini cocok banget sih untuk di spam banget, untuk Offlane kalian mau push rank kalau sudah keluar (rilis) ya harapannya ga di ban ini lumayan OP (Over Power) sih”

OURA Sendiri sebagai salah satu offlaner terbaik di pro scene Mobile Legends mengatakan bahwa hero tersebut cukup OP untuk digunakan saat ini. Tetapi memang saat ini hero tersebut masih berada di Advance server dan masih dalam tahap ujicoba. Kita tunggu saja update terbaru mengenai hal tersebut nantinya.

Itulah penjelasan mengenai Tanggapan OURA soal hero baru Fredrinn Mobile Legends (ML). Bagaiamana kalian sudah tidak sabar untuk mencoba hero tersebut? kita tunggu saja nanti update terbaru mengenai hero tersebut nantinya yang kemunkinan akan dirilis pada Agustus 2022 nanti.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment