Tanggapan OURA jika REKT balik Pro Scene Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan OURA jika REKT balik Pro Scene Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk persiapan ke kejuaraan dunia M4 dan persiapan transfer pemain. Berikut ada Tanggapan OURA jika REKT balik Pro Scene Mobile Legends (ML).

Seperti yang kita tahu juga sebelumnya memang REKT memutuskan untuk tidak bermain kali ini di pro scene Mobile Legends setelah MPL ID Season 9 kemarin.

Namun berikut ini ada penjelasan mengenai tanggapan Oura terkait REKT balik ke Pro Scene kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasan mengenai hal tersebut.

Tanggapan OURA jika REKT balik Pro Scene Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu Oura Gaming dalam konten reaksi vidio kali ini dirinya membahas soal gosip dimana REKT akan kembali akan main ke pro scene Mobile Legends seperti yang terlihat pada menit 18:49.

“REKT sekarang tuh mainnya bener-bener sehari tuh banyak banget main dan Antimage juga aku baru tau dia ngak mau main lagi di Evos, Kalau Gustian aku lihat emang dia main terus, aku dukung sih kalau dia main lagi, gas Gus season 11 yakan,”

Kali ini MVP M1 World Championship tersebut mengatakan bahwa sosok REKT yang dikabarkan akan kembali ke Pro Scene akan didukung oleh OURA kali ini. Hal tersebut juga terlihat dari dirinya yang sering bermain Mobile Legends yang tentunya cukup lama untuk seharinya.

Itulah penjelasan dari OURA mengenai tanggapan soal REKT yang digosipkan akan kembali lagi menuju pro scene Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk seorang REKT kembali ke Pro Scene Mobile Legends?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment