Tanggapan OURA Soal Masalah BTR Meyden

Kali ini ada Tanggapan OURA Soal Masalah BTR Meyden. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini ada kabar yang kurang mengenakan bagi dunia esports Mobile Legends. Dimana ada salah satu talent Bigetron Esports yaitu Meyden saat ini sedang ramai diperbincangkan. Berikut ini ada Tanggapan OURA Soal Masalah BTR Meyden.

Meyden saat ini memang menjadi salah satu bagian dari tim robot merah yaitu Bigetron Esports. Dirinya juga pernah bergabung bersama Bigetron Ladies untuk divisi Mobile Legends sebelum akhirnya memutuskan menjadi seorang talent. Dirinya ramai diperbincangkan setelah tim Bigetron memposting #StayWithMeyden.

Berikut ini ada penjelasan mengenai tanggapan OURA soal masalah terkait talent dari Bigetron yaitu Meyden kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Tanggapan OURA Soal Masalah BTR Meyden

Melalui channel YouTube pribadi dari Oura Gaming kali ini dalam konten reaksi vidio-vidio yang muncul mengenai vidio Meyden kali ini. OURA pun memberkan tanggapannya terkait hal tersebut seperti yang terlihat pada menit 8:08.

“Jujur aku ngak tau sih guys apa masalahnya, intinya semoga cepat selesai masalahnya segala macam, aku ngak tau konteks pansos gimana salah atau benar, cuman semoga masalahnya cepat kelar buat kedua belah pihak,”

Kali ini OURA memberikan tanggapannya bahwa dengan masalah yang terjadi yang dialami Meyden tersebut semoga cepat selesai tuturnya. Dirinya juga mengatakan bahwa tidak mengetahui banyak akan masalah yang terjadi oleh Meyden.

Seperti yang kita ketahui dari para netizen yang komentar terhadap #StayWithMeyden tersebut seperti memperlihatkan masalah yang terjadi setelah podcast dari salah satu YouTube Daddy Corbuzier bersama dengan Agung Karmalogy yang dimana mereka sedang berbincang dan ada kata tidak pantas yang terucap seperti menggambarkan sosok Meyden meskipun tidak diucap secara langsung.

Itulah penjelasan dari tanggapan OURA soal masalah yang dialami oleh BTR Meyden kali ini. menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh OURA tersebut kali ini mengenai masalah yang terjadi oleh Meyden tersebut?

 

 

berita esports indonesiaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment