Tanggapan OURA Soal Roster O2 & WORLD Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan OURA Soal Roster O2 & WORLD Ikut Turnamen Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Komunitas Mobile Legends saat ini sering memperbincangkan mengenai roster WORLD yang kembali mengikuti turnamen. Tentunya hal tersebut juga membawa antusias dari para penggemar. Berikut Tanggapan OURA Soal Roster O2 & WORLD Ikut Turnamen Mobile Legends (ML).

Roster WORLD merupakan roster dari tim Evos Legends pada Season 4 MPL ID, dengan roster tersebut pun mereka berhasil menjuarai turnamen internasional bertaraf dunia seperti M1 World Championship. Tentunya tim tersebut merupakan salah satu tim yang cukup sukses di pro scene Mobile Legends.

Kali ini OURA memberikan tanggapannya soal roster O2 & WORLD akan kembali ikut turnamen Mobile Legends. Tentunya hal tersebut akan menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Tanggapan OURA Soal Roster O2 & WORLD Ikut Turnamen Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi milik Oura yaitu Oura Gaming, kali ini Ekoju mereact vidio-vidio dan muncul mengenai roster WORLD. Seperti terlihat pada menit 13:51 mengenai tanggapan OURA soal WORLD Dan O2 di Piala Presiden.

“WORLD lawan O2 walaupun kurang Lemon tapi gapapa disitu ada Jo, keren sih guys Piala Presiden kali ini, yang legend-legend nya main-main semua guys,”

Kali ini OURA menganggap bahwa pertemuan dua roster dari WORLD dengan O2 untuk turnamen Mobile Legends di Piala Presiden tentunya hal tersebut membuat seru dimana para legend akan bermain untuk bertanding nantinya.

Itulah penjelasan dari OURA Mengenai tanggapannya soal roster O2 & WORLD akan ikut turnamen Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan tersebut nantinya?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment