Tanggapan Oura Untuk Coach RRQ Acil

Kali ini ada Tanggapan Oura Untuk Coach RRQ Acil. Simak berikut ini pada artikel penjelasannnya.

Untuk saat ini Mobile Legends sudah melaksanakan pertandingan esports mereka di M4 World Championship yang berhasil dimenangkan oleh tim Echo PH kali ini. Berikut ada Tanggapan Oura Untuk Coach RRQ Acil. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Pada turnamen M4 World Championship beberapa waktu yang lalu memang dari perwakilan Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esports gagal merebut titel juara dunia kembali untuk Indonesia kali ini setelah dikalahkan oleh tim Filipina.

Berikut ini ada penjelasan mengenai dari OURA tanggapannya terhadap sosok coach RRQ yaitu Acil. Tentunya hal tersebut kalin ini kita akan memberikan penjelasannya, simak berikut ini pada artikel.

Tanggapan Oura Untuk Coach RRQ Acil

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu Oura Gaming kali ini dirinya memberikan penjelasan mengenai tanggapannya untuk sosok pelatih dari tim RRQ Hoshi yaitu Acil kali ini. Oura menyebutkan bahwa untuk menjadi coach sendiri memiliki preasure yang besar kali ini.

“Kasihan akun ngelihat mas Acil, kaya preasurenya banyak banget jadi coach RRQ, Preasurenya ingame, outgame, player aduh coach itu banyak preasure dari player dari manajemen juga,”

Kali ini sosok MVP M1 tersebut menyebutkan bahwa untuk menjadi coach dari tim RRQ sendiri cukup besar. Dirinya juga merasa kasihan dengan hujatan yang dituju pada coach Acil kali ini. Oura menyebutkan bahwa menjadi coach ada preasure dari ingame,outgame, player hingga manajemen.

Itulah penjelasan dari Oura mengenai tanggapannya untuk pelatih dari tim RRQ yaitu Acil kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai tanggapan oura untuk pelatih RRQ Hoshi Acil.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment