Tanggapan Player Onic Ditinggal Coach Aldo

Kali ini ada Tanggapan Player Onic Ditinggal Coach Aldo. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pro Scene Mobile Legends memang kali ini tengah menjalankan pertandingan turnamen MPL Season 11. Berikut ini Tanggapan Player Onic Ditinggal Coach Aldo, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya menyambut MPL ID Season 11 kali ini ada beberapa hal menarik yang bisa kita ketahui tentunya dengan beberapa pertandingan yang ada. Terlihat dengan beberapa tim yang sedang bertanding kali ini untuk menjadi juara.

Kalian juga bisa untuk mengetahui tentang Jadwal MPL ID Season 11 sehingga dengan hal tersebut juga nantinya kalian bisa untuk melihat jadwal yang akan berlangsung nantinya dan kalian juga tidak akan ketinggalan untuk kapan tim favorit kalian bermain.

Berikut ini ada penjelasan mengenai tanggapan dari player Onic setelah ditinggalh oleh Coach Aldo kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel dibawah ini.

Tanggapan Player Onic Ditinggal Coach Aldo

Seperti yang diketahui untuk MPL ID Season 11 kali ini tim Onic Esports telah melepas sosok coach Aldo kali ini dalam roster mereka dan digantikan oleh coach Adi atau yang dikenal Acil sebelumnya. Kali ini selepas pertandingan melawan Geek Slate ada wawancara dengan player Onic Esports yaitu Butsss dan CW terkait tanggapannya soal ditinggal pelatih Aldo.

“Buat Kehilangan pasti kehilangan karena ada yang beda tapi kita selalu berusaha untuk nutup kekurangan yang ditinggal Aldo, terus kita juga ada Adi berati ada banyak hal-hal positif baru yang bisa kita dapat,” ucap Onic Butsss

Kali ini Butsss menjelaskan bahwa dirinya memang merasa kehilangan dengan ditinggal oleh coach aldo dan mereka juga berusaha untuk menutup kekurangan dari coach Aldo setelah ditinggal kali ini apalagi ditambah dengan coach Adi kali ini datang bisa untuk membawa hal-hal positif.

“kalau dari gua pasti kehilangan ya kehilangan cuman kalau misalkan kita ada coach yeb sama dari pelatih baru ya pasti ada ilmu-ilmu baru yang bisa dikasih,” Ucap Onic CW

Selain itu juga ada CW kali ini yang menjelaskan bahwa dirinya juga merasa dengan adanya coach Yeb dan pelatih baru bisa untuk membawah ilmu-ilmu baru yang saat ini diberikan untuk tim tersebut kali ini.

Itulah penjelasan dari player Onic Esports kali ini terkait tanggapannya setelah ditinggal oleh coach Aldo. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan dari Butss dan CW kali ini terkait tanggapannya setelah ditinggal oleh pelatih Aldo?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment