Tanggapan REKT Soal Kasus Sendok Fearless

Kali ini ada Tanggapan REKT Soal Kasus Sendok Fearless. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Ada kabar terbaru dari dunia esports Mobile Legends kali ini, disaat masa libur untuk kegiatan turnamen Mobile Legends ada hal yang sedang banyak diperbincangkan oleh komunitas kali ini yaitu kasus Fearless. Berikut ini ada Tanggapan REKT Soal Kasus Sendok Fearless

Fearless adalah sosok player dari tim Rebellion Esports yang dimana dirinya sempat bermain dengan tim banteng tersebut untuk MPL ID Season 10. Namun sayangnya ada perilaku yang tidak pantas ia lakukan beberapa hari belakangan ini.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai tanggapan REKT terkait skandal pelecehan yang dilakukan RBL Fearless kali ini. Tentunya dengan hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan REKT Soal Kasus Sendok Fearless

Melalui channel YouTube pribadi dari Gustian REKT kali ini dalam livestream dirinya membahas mengenai kejadian yang sedang hot terjadi yaitu meminta sendok yang dilakukan Fearless terkait pelecehan yang dilakukannya. Berikut ini ada tanggapan dari dirinya yang terlihat pada menit 16:26.

“Udah ngak usah nyinyir tapi emang salah kelakuan bocah itu, belajar aja udah dipunishment juga kok, karir langsung terancam di esports, padahal Fearless lumayan lagi berkembang,”

Kali ini REKT menyebutkan bahwa hal yang dilakukan oleh Fearless memang salah dan tentunya sudah mendapatkan hukuman akan hal tersebut, dirinya pun untu karir yang berlangsung di esports bisa dikatakan berakhir padahal Fearless sendiri sebagai seorang pro player sudah mulai berkembang di MPL ID Season 10 kemarin.

Itulah penjelasan dari REKT mengenai kasus Fearless terkait kasus skandal yang dilakukan dirinya kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini dari tanggapan REKT soal kasus Fearless tersebut?

berita esports indonesiaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment