Tanggapan REKT soal Kiboy dan Kyy Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan REKT soal Kiboy dan Kyy Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan playoff. Tentunya pertandingan seru terjadi di babak playoff kali ini. Seperti kali ini Tanggapan REKT soal Kiboy dan Kyy Mobile Legends (ML)

Playoff MPL ID Season 10 kali ini merupakan penentuan bagi seluruh tim sebagai juara untuk season ke 10. Tentunya performa mereka dapat dipastikan akan memberikan yang terbaik untuk bisa juara atau mendapatkan tiket menuju M4. Hal tersebut juga terlihat dari beberapa player yang tampil perform kali ini.

Berikut ini REKT memberikan tanggapannya atas Kiboy dan Kyy sebagai roamer untuk timnya di MPL Indonesia kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan REKT soal Kiboy dan Kyy Mobile Legends (ML)

Kali ini melalui YouTube channel Pribadi dari Gustian REKT, dalam livestreamnya REKT memberikan tanggapannya soal player roamer Kiboy dan Kyy. Dimana kedua player tersebut disebutkan sebagai roamer spesialis momen seperti yang terlihat pada livestream menit 7:06:43.

“Ini Kiboy rada dajal hero poolnya, hero pickoffnya banyak, mana Jawhead META lagi kan ngeri Jawhead dia guys,”

Kali ini REKT memberikan tanggapannya terhadap sosok Kiboy yang dirinya mengatkan bahwa roamer dari ONIC Esports tersebut ngeri dikarenakan hero pool untuk pickoffnya banyak. Selain itu REKT juga memberikan tanggapannya terhadap sosok Kyy terlihat pada livestream menit 7:07:30.

“Ini dua-dua tanknya, tank hero momen semua Kiboy, KYY spesialis momen, mereka berdua rada jelek main support-support gitu,”

Itulah penjelasan dari REKT mengenai sosok roamer Kiboy dari ONIC Esports dan Kyy dari Bigetron Alpha kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang dikatakan oleh REKT terkait Kiboy dan Kyy?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment