Tanggapan REKT Soal Masalah Antimage & Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan REKT Soal Masalah Antimage & Evos Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali ini Tanggapan REKT Soal Masalah Antimage & Evos Mobile Legends (ML)

Dalam turnamen MPL ID Season 10 memang seluruh tim memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Dengan hal tersebut juga membuat banyak kejutan yang terjadi di MPL kali ini.

Berikut ini dari REKT memberikan tanggapannya terkait Antimage dan Evos kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan REKT Soal Masalah Antimage & Evos Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube Channel Pribadi miliknya yaitu Gustian REKT, kali ini dirinya sedang mereaksi vidio-vidio. Kali ini REKT memberikan tanggapannya terkait masalah Antimage dan Evos seperti terlihat menit 9:41.

“Kalau menurut gua harus lihat dari 2 sisi, gua sebenernya gamau ikut campur tapi ya harus diselesaiin dengan musyawarah antara dua belah pihak, Max sama Evos ya ada problem ya privacy sih, susah guys problemnya harus lihat dari kedua sisi, dua-duanya ngak ada yang salah ngak ada yang bener harus ketemu dan ngobrol dengan baik.”

Menurut REKT kali ini dirinya beranggapan mengenai masalah antara Antimage dengan Evos kali ini adalah dengan diselesaikan dari kedua belah pihak dengan musyawarah dan bertembu dan ngobrol dengan baik. Seperti yang kita ketahui memang Antimage memiliki masalah dengan pihak Evos sehingga dirinya kali ini tidak bermain di MPL ID Season 10.

Itulah penjelasan dari REKT terkait tanggapannya untuk masalah antara Antimage dan Evos kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment