Tanggapan RRQ Banana Soal Coach Bangduk Mobile Legends

Kali ini ada Tanggapan RRQ Banana Soal Coach Bangduk Mobile Legends. Simak berikut ini pada artikel.

Esports Mobile Legends memang untuk saat ini seperti yang diketahui tengah berlangsung turnamen MPL Season 11. Berikut ini juga ada penjelasan Tanggapan RRQ Banana Soal Coach Bangduk Mobile Legends, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentunya kalian nantinya bisa untuk melihat terkait beberapa hal yang ada dalam turnamen MPL Indonesia Season 11 kali ini. Hal tersebut memang menjadi menarik para player Mobile Legends sebagai penggemar esportsnya kali ini.

Kalian tentunya bisa untuk mengetahui lebih detail pada artikel, namun sebelum itu juga bisa lihat untuk Cara Membeli Tiket MPL ID Season 11 kali ini. Dengan begitu nantinya kalian dapat untuk mengetahui terkait seperti apa cara membeli tiket menontonya.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Banana terkait Bangduk sebagai coach dari tim RRQ kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lihat detailnya dibawah.

Tanggapan RRQ Banana Soal Coach Bangduk Mobile Legends

Melalui YouTube channel resmi dari Team RRQ kali ini ada konten vidio terkait highlight tim tersebut pada week 5 MPL Indonesia Season 11 kali ini. Kali ini ada Banana memberikan tanggapannya terhadap sosok coach Bangduk terlihat di menit 0:20.

“Menurut gua Bangduk itu orangnya asik, mungkin dia ngajarnya gitu juga di tim sebelumnya asik, lebih deket sama anak-anak di out game terus lebih nyatuin di outgamenya, di luar dia bisa fun tapi didalam dia bisa serius,”

Kali ini menurut Banana sebagai player Explane untuk tim RRQ menjelaskan bahwa dengan kedatangan dari Bangduk tersebut merupakan sosok yang dekat dengan para player di out game namun bisa untuk menjadi serius didalam game tersebut kali ini menurut RRQ Banana sebutnya.

Itulah penjelasan dari RRQ Banana kali ini mengenai dirinya memberikan tanggapan terhadap coach dari Bangduk. Tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengna penjelasan dari RRQ Banana tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment