Tanggapan Zeys Soal Albert Dihujat Soal IESF

Kali ini ada Tanggapan Zeys Soal Albert Dihujat Soal IESF. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports Mobile Legends sendiri memang sedang mengadakan beberapa turnamen besar baik nasional maupun international. Untuk saat ini telah diselenggarakan IESF 2022 yang digelar di Bali. Berikut ini Tanggapan Zeys Soal Albert Dihujat Soal IESF.

Indonesia kali ini diwakilkan oleh tim Evos Esports pada ajang IESF 2022. Mereka berhasil untuk meraih titel juara dunia kali ini setelah berhasil mengalahkan Filipina di Grand Final.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Zeys yang memberikan tanggapannya soal Albert Dihujat karena IESF 2022. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan Zeys Soal Albert Dihujat Soal IESF

Melalui Channel YouTube pribadi dari sosok pelatih tim Evos yaitu Zeys kali ini dirinya dalam livestreamnya membahas soal IESF yang berhasil dimenangkan kali ini. Dirinya juga memberikan tanggapan terhadap hujatan yang dituju kepada Albert seperti terlihat pada Menit 1:35:20 kali ini.

“Sebenarnya hujat-hujatan tergantung orangnya, kalau gua udah bodo amat sama hujat-hujatan, kalau Albert kayaknya udah biasa juga sih kan diawal dia juga dihujat terus kan karena RRQ kalah-kalah mulu”

Kali ini Zeys memberikan tanggapannya terkait hujatan yang dituju oleh sosok jungler dari tim RRQ Hoshi yaitu Alberttt kali ini dimana mengatakan dengan hujatan tersebut Albert sepertinya sudah biasa saja karena sebelumnya diawal dirinya juga pernah dihujat saat debut dengan RRQ.

Itulah penjelasan dari Zeys mengenai tanggapan dirinya soal hujatan yang dituju kepada Albert karena IESF kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini yang dikatakan oleh Zeys tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment