5 Hero Tank Andalan Joker. Geek Fam ID Mobile Legends (ML)

Esportsku telah merangkum beberapa hero tank yang menjadi andalan Joker. di Mobile Legends. List mengenai hero tank favorit nya sudah kami buat dan kalian bisa baca di bawah ini!

Joker. adalah salah satu pro player yang ada di Mobile Legends Indonesia dan saat ini bermain untuk tim Geek Fam ID. Joker sendiri menjadi roaster yang bermain sebagai tanker dalam suatu pertandingan. Ada beberapa hero tank andalan Joker. Geek Fam ID Mobile Legends yang sering digunakan oleh nya dalam suatu gameplay.

Bermain sebagai tanker di dalam Mobile Legends harus memiliki kalkulasi yang baik dalam mengira-ngira seberapa kuat kalian saat menahan damage dari serangan lawan. Saat ini sudah cukup banyak hero tank yang ada di Mobile Legends dan bisa kalian gunakan sesuai meta yang ada. Selain itu saat bermain tank kalian juga harus memiliki tingkat kepedulian yang tinggi kepada rekan setim kalian.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero tank andalan Joker. Geek Fam ID Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang menjadi andalan Joker dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Esportsku telah merangkum beberapa hero tank yang menjadi andalan Joker. di Mobile Legends. List mengenai hero tank favorit nya sudah kami buat dan kalian bisa baca di bawah ini!

  • Khufra
  • Grock
  • Akai
  • Baxia
  • Tigreal

Nah itulah kelima hero tank yang menjadi andalan sekaligus favorit dari Joker. Geek Fam ID Mobile Legends. Untuk penjelasan detail mengenai setiap hero di list atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Khufra

Khufra menjadi salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki skill crowd control baik. Semua skill yang ada pada Khufra memiliki skill Crowd control yang dapat mengganggu pergerakan lawan. Selain itu hero ini juga bisa dijadikan sebagai initiator yang baik dalam membuka war. Ini lah alasan mengapa Khufra menjadi salah satu hero tank andalan Joker. di Mobile Legends.

Grock

Grock menjadi hero tank yang memiliki damage cukup besar di Mobile Legends. Grock sendiri belum populer lagi di meta season saat ini namun masih cukup mampu untuk menyesuaikan meta yang ada.  Joker. juga menjadikan Grock sebagai hero andalan nya sekaligus hero favorit nya di Mobile Legends. Dengan menggunakan Grock dia bisa membantu untuk clear minion dengan cepat.

Akai

Akai menjadi hero tank di Mobile Legends yang memiliki damage besar sekaligus efek Crowd Control yang mengesalkan. Menggunakan skill dua nya akan memperkuat basic attack nya sekaligus memberikan efek stun jika menggunakan skill satu nya setelah itu. Skill ultimate akai sendiri pun bisa untuk memukul mundur musuh dengan baik.

Baxia

Baxia memiliki tingkat durability yang baik sekaligus efek anti heal dari skill nya. Hero ini biasa digunakan oleh Joker. untuk mengcounter hero lawan yang memiliki skill life steal yang baik. Baxia menjadi salah satu hero tank yang sangat meta saat ini.

Tigreal

Tigreal juga menjadi hero andalan Joker. di Mobile Legends karena hero ini setelah mendapatkan revamp menjadi lebih kuat lagi. Tigreal bisa memberikan efek stun area menggunakan skill ultimate nya. Tingkat durability nya juga tinggi.

Nah itulah penjelasan mengenai hero tank andalan Joker. Geek Fam ID Mobile Legends yang telah kami bahas, Apakah salah satu hero tank di atas menjadi hero favorite kalian juga di Mobile Legends?

Comments (0)
Add Comment