7 Tank Banyak Peminatnya Mobile Legends, Udah Bosen Liatnya di ML!

Hero-hero tank ini identik dengan sustain mereka yang sangat tinggi, sulit sekali mati dan dibunuh. Hal ini membuat para hero tank mobile legends ini cocok untuk dimainkan di lini depan dan menyerap banyak damage tanpa kesulitan.

Tank memang sebuah role mobile legends hero yang jarang sekali peminatnya, tetapi jika kalian perhatikan akhir-akhir ini para pemain tank mulai meningkat. Hal ini adalah karena meta yang saat ini mendukung tank untuk bermain di sidelane dan juga meta hyper carry yang sedang populer membuat mereka menjadi mesin utama di sebuah team yang membutuhkan.

Hero-hero tank ini identik dengan sustain mereka yang sangat tinggi, sulit sekali mati dan dibunuh. Hal ini membuat para hero tank mobile legends ini cocok untuk dimainkan di lini depan dan menyerap banyak damage tanpa kesulitan.

7 tank ini mungkin akan kalian lihat salah satunya di game kalian, tidak pernah absen. Sangat populer dan tentunya banyak peminatnya;

  1. Khufra
  2. Grock
  3. Lolita
  4. Atlas
  5. Franco
  6. Hylos
  7. Uranus

Menurut Esportsku memang tidak aneh jika melihat para tank ini. Mereka sangat kuat dan memiliki dampak besar bagi team.

Disini kami akan memberikan 7 hero tank yang saat ini sangat populer untuk digunakan oleh banyak pemai. Hero-hero ini naik popularitasnya karena memang sedang didukung meta yang sedang baik ditambah banyaknya pemain tank yang mulai bermunculan kembali lagi.

KHUFRA

Khufra adalah tank yang sejak perilisannya sangat banyak peminatnya. Sebagai tank dirinya sangat kuat dan memang cocok digunakan di meta ini baik di match biasa atau pro match. Populer karena memang menggunakan Khufra akan membantu team kalian sangat jauh.

GROCK

Grock adalah tank sidelane terkuat saat ini di offlane. Seringkali dipick di pro match dan rank tinggi membuatnya menjadi langganan pick tank bersama Khufra. Hero ini sangat populer dan banyak peminatnya di Mobile Legends.

LOLITA

Lolita adalah tank yang sangat kuat karena dirinya memang cocok dimainkan di team yang kompak. Dengan komunikasi yang baik Lolita dapat mendukung team dengan sangat kuat. Populer digunakan khususnya di pro match dan rank tinggi membuatnya masuk jajaran tank meta saat ini.

ATLAS

Sejak perilisannya tank ini langsung di cap sebagai tank terbaik di Mobile Legends. Bukan tanpa alasan karena hero ini memang terlau kuat dan overtune. Bahkan Atlas populer di banyak kalangan mulai dari pro player, rank tinggi, bahkan rank kecil. Populer karena dirinya memang sangat kuat.

Hero tank-fighter ini merupakan tank intiator yang sangat kuat. Ia dapat menunjukan gameplay yang sangat bagus saat permainan. Hal ini karena skillnya akan membuat hero manapun tidak bisa berkutik.

FRANCO

Franco mungkin adalah seorang tanker yang memang banyak sekali peminatnya bahkan walau dirinya tidak meta atau begitu kuat di rank tinggi dirinya masih banyak penggunanya. Hero ini sangat populer dan memang ramai digunakan karena hero ini menyenangkan untuk digunakan bersama skill hook nya.

Meskipun skill hooknya masih bisa digantikan dengan kaja yang sebagai semi tank-fighter. Namun, Franco tetap saja masih idola para pemain dalam melakukan intiator. Hal ini karena ulti dari franco yang akan membuat musuh stun dengan lama dan memudahkan sebagai intiator.

HYLOS

Tank teamfight mandiri seperti Hylos sedang naik daun saat ini. Hero ini populer karena dirinya bisa mendukung team baik sebagai tank laning ataupun sidelane. Dirinya cukup populer dibanding tanker bawah lainnya dan memang tidak begitu sulit digunakan.

Hylos sendiri bisa melakukan pekerjaan sebagai pure tank dan semi tank dengan sangat baik. Damage yang akan membuat hero-hero squishy kerepotan saat berhadapan dengannya dan juga darah yang tebal dalam merobos pertahanan. Kedua kombinasi ini menyebabkan hylos sebagai hero tank tangguh.

URANUS

Uranus adalah hero tank yang mematikan saat ini, bahkan dirinya seringkali menjadi hyper carry para team. Salah satu tank carry terbaik yang bisa dimainkan, Uranus tentu saja sangat populer dan banyak penggunanya.

Itulah 7 hero tanker terbaik yang akhir-akhir ini banyak penggunanya dan memang sedan naik daun. Sangat populer sebagai tanker, mereka seringkali mengisi bangku kosong team yang memang membutuhkan seorang hero tebal di Mobile Legends.

MLmobile legends