Hero Tank ML Terbaik Di Meta Season Mobile Legends Kali ini!

Hero Tank merupakan salah satu role yang sangat penting dan dibutuhkan sekali pada saat bermain dalam mode Ranked ataupun mode Classic karena mempunyai kekuatan dan pertahanan yang sangat luar biasa dari hero lainnya

Hero Tank merupakan salah satu role yang sangat penting dan dibutuhkan sekali pada saat bermain dalam mode Ranked ataupun mode Classic karena mempunyai kekuatan dan pertahanan yang sangat luar biasa dari hero lainnya. Hero Tank mempunyai tingkat pertahanan dan ketebalan pada Health Pointnya sangat tinggi bahkan dapat menjadi limit pertahanan bagian depan pada saat sedang melakukan Open War. Ada beberapa Hero Tank ML Terbaik Di Meta Season Mobile Legends Kali ini

Dengan mempunyai Health Point dan pertahanan yang cukup tinggi, Tank bisa menjadi pelindung dan mengcarry di dalam team tersebut. Jika dalam sebuah tim tidak mempunyai Tank di barisan depan, seorang carry akan lebih cepat terbunuh karena tidak mempunyai pertahanan dari siapapun.

Pada saat ini, terdapat banyak sekali pilihan hero tank yang bisa kalian pilih untuk bermain di dalam mode ranked. Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai Tank ML Terbaik Di Meta Season Mobile Legends Kali ini

Penasaran siapa sajakah hero tank yang cukup baik pada season ini? Langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini ya.

Hero Tank ML Terbaik Di Meta Season Mobile Legends Kali ini

  1. Baxia

Hero yang baru saja dirilis bulan lalu ini memang patut masuk sebagai Tank terbaik pada bulan November. Hero Baxia ini mempunyai sebuah pasif yang sangat membantu rekan satu tim untuk membunuh musuh yang mempunyai tingkat Life Steal yang cukup tinggi.

Pasif dari hero Baxia ini akan mengurangi 50% Perolehan Regenerasi HP dan mampu menjadi counter hero yang mempunyai tingkat Life Steal yang sangat tinggi.

  1. Grock

Tank terbaik mobile legends november Grock ini merupakan salah satu Tank yang mempunyai tingkat defense paling tinggi. Jika ia dibandingkan Tank lainnya dan Grock sendiri dapat menjadi lebih keras lagi pertahanannya. Apabila dia berada di dekat tembok ataupun turret, karena skill pasif yang dia miliki.

Baca Juga : Hero Counter Lylia Mobile Legends Terbaru

Grock juga mempunyai skill yang dapat membuat sebuah tembok dan mampu untuk menghalangi musuh yang ingin kabur ataupun ingin membantu salah satu temannya. Selain itu Grock juga mempunyai damage yang tinggi daripada tank lainnya.

  1. Khufra

Hero Tank terbaik mobile legends novemberyang ketiga ini merupakan salah satu counter paling ampuh untuk para Hero Assassin ataupun untuk para hero yang mempunyai skill Dash. Khufra dapat menghentikan pergerakan hero yang lincah seperti Fanny berkat skill 2 miliknya. Khufra dapat memberikan efek knockback pada musuh yang melakukan dash didepannya pada saat menajdi bola.

Khufra juga mempunyai damage yang besar dan mempunyai efek slow yang dapat menyulitkan musuh. Hal ini yang membuat Khufra sering menjadi langganan banned di Rank Mythic.

  1. Hero Tank ML Terbaik Adalah Uranus

Uranus sebagai Tank ML Terbaik Di Meta Season Mobile Legends Kali ini. Hal ini karena ia merupakan salah satu hero tank yang mempunyai regenerasi HP yang bisa dibilang tidak wajar. Uranus tidak terlalu perlu melakukan recall agar bisa memulihkan HP miliknya karena Uranus mempunyai pasif yang bisa meregenerasi HPnya. Karena pasif yang dia miliki, Uranus menjadi tank yang cukup sulit untuk dibunuh.

Baca Juga : Hero Counter Selena Mobile Legends Terbaru

Uranus juga mempunyai damage yang bisa dibilang besar dan dia bisa saja melakukan sebuah solo kill terhadap hero core lawan jika dia dipakaikan spell Execute.

  1. Johnson

Hero tank terbaik mobile legends november yang dapat mengancam para Marksman ini adalah Johnson yang mempunyai skill Crowd Control yang menyulitkan dan damage yang cukup besar. Johnson juga mempunyai defense shield yang sangat besar dan tidak mungkin bisa dihancurkan oleh Marksman dengan cepat.

Apalagi pada saat Johnson berubah menjadi Mobil yang bisa memberikan stun area dan damage yang besar. Ultimate dari Johnson ini bisa di combokan dengan hero apapun, hal inilah yang bisa mekmbuat Johnson menjadi salah satu hero Tank dengan perpaduan combo terbaik.

 

Nah itulah beberapa tank terbaik mobile legends november kali ini. Apakah hero Tank favorite kalian ada di dalam list ini?

Itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

counter hero mlhero counter mlhero mobile legendsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment