Tanpa Coach, Ini Draft Pick Di BTK Mobile Legends (ML)

Kali ini Tanpa Coach, Ini Draft Pick Di BTK Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat M3 World Championship Mobile Legends awal tahun 2022 lalu tersebut tim asal Amerika yaitu BTK menjadi tim kuda hitam untuk turnamen tersebut. Tim yang bisa dibilang independen tersebut bisa membuktikan menjadi salah satu yang terbaik. Berikut ini ada penjelasan tentang Tanpa Coach, Ini Draft Pick Di BTK Mobile Legends (ML).

BTK atau BloodThirstyKings adalah tim asal Amerika Serikat yang tidak memiliki coach ataupun analis dari tim mereka. Namun dengan tanpa adanya staff kepelatihan tersebut mereka perform sangat baik selama turnamen M3 berlangsung.

Kali ini player BTK Seperti Mobazen, Chicken dan Victor hadir ke Indonesia dan menyaksikan MPL ID Season 10 di MPL Arena. Mereka pun kali ini juga menjelaskan lebih dalam mengenai tim yang mereka bela di M3 World Championship yang cukup menarik untuk dibahas kali ini.

Tanpa Coach, Ini Draft Pick Di BTK Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPETALK kehadiran tiga narasumber dari BTK tersebut yaitu Mobazane, Victor dan Chicken. Kali ini mereka menjelaskan sosok draft pick adalah Mobazane.

“(Apakah perhatikan match di SEA?) iya, harus pelajari musuh kalian seperti persiapan lawan Blacklist, Waktu itu ZIA orang Filipina kita tanya dia soal meta tim Blacklist, seperti Venus Estes, Rafaela Venus, Chou Hadji, jadi kita harus persiakan itu dari mereka dan persiapan sudah matang.”

Mobazane kali ini menjelaskan bagaimana caranya untuk mengantisipasi lawan mereka dengan Draft pick yang dipegang kendali dari dirinya tersebut. tentunya dengan memerhatikan pertandingan dari tim lawan mereka dengan hero-heronya dan lain-lain.

Itulah penjelasan dari Mobazane terkait menjadi Draft pick untuk BTK yang tanpa ada coach kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan pernyataan dari Mobazane tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment