Tanpa PERLU PAKE VPN, Ini Cara Buka Blokir Epic Games

Kali ini Tanpa PERLU PAKE VPN, Ini Cara Buka Blokir Epic Games. Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Banyak sekali game PC yang dirilis pada platform Epic Games. Serta juga beberapa kali menghadirkan Game Gratis untuk tiap minggunya di Epic Games Store.  Dengan begitu Epic Games memang cukup populer untuk para gamer tentunya. Namun kali ini Tanpa PERLU PAKE VPN, Ini Cara Buka Blokir Epic Games.

Dengan beberapa game yang hadir di Epic Games tentunya membuat para gamer memakai platform tersebut untuk bisa bermain game favorit mereka. Tetapi kali ini kabar yang mengejutkan dimana Epic Games terblokir dan membuat bingung para gamer untuk memainkan game apa nantinya.

Sebab sekarang Steam dan Epic Game Resmi di Blokir, karena sudah mengalami hal yang ternyata belum mendaftar kedalam PSE Kominfo terbaru. Mangkanya tidak heran, kenapa ini terjadi namun buat banyak orang geram.

Tapi tenang ada sebuah Cara Membuka Epic Games yang di Blokir, prosesnya cepat dan Mudah sekali. Pastinya kalian akan bisa mengakses hal tersebut lagi, meskipun memang masih ada beberapa kekurangan.

Tanpa PERLU PAKE VPN, Ini Cara Buka Blokir Epic Games

Kalian bisa membuka blokir tersebut dengan cara merubah DNS pada control panel.

  1. Buka Control Panel

Kalian harus membuka dulu Control Panel, yang bisa kalian search pada tombol Windows

  1. Klik Network and Internet

Selanjutnya kalian bisa pilih Network and Internet dan pilih Network and Sharing Center yang nantinya akan memperlihatkan koneksi yang kalian gunakan.

  1. Pilih sesuai dengan Konekss kalian pakai

Kalian cek koneksi internet kalian jika kalian menggunakan LAN maka akan muncul Ethernet sedangkan menggunakan Wifi maka akan muncul Wireless Network Connection.

  1. Pilih Properties

Jika sudah kalian buka properties dan cari opsi Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) lalu klik 2 kali.

  1. Masukan Preferred DNS Server

Terakhir kalian bisa masukan 1.1.1.1 dikolom tersebut dan klik ok untuk selesai.

Dengan begitu adalah salah satu cara untuk membuka blokir Epic Games oleh Kominfo. Memang cara tersebut juga merupakan salah satu yang bisa kalian lakukan tentunya.

Itulah cara untuk membuka blokir Epic Games tanpa harus memakai VPN. Kalian bisa mencoba cara tersebut nantinya.

 

gameguide
Comments (0)
Add Comment