Target dari Tim ONIC di Week 1 2022 PMPL Fall PUBG Mobile

Kali ini ada Target dari Tim ONIC di Week 1 2022 PMPL Fall PUBG Mobile. Simak berikut ini.

Setelah 3 hari turnamen 2022 PMPL ID Fall berjalan. Sudah banyak tim yang tampil kompetitif setiap rondenya. Hal tersebut tentunya untuk bisa mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Sehingga dengan begitu pada hari minggu nanti akan mengikuti babak bonus di extra map Livik untuk 12 tim saja. Kali ini Target dari Tim ONIC di Week 1 2022 PMPL Fall PUBG Mobile.

Turnamen 2022 PMPL ID Fall 2022 ini sedang memasuki fase liga untuk saat ini. Setiap pekan para tim harus ikut selama 5 hari pertandingan dimana di akhir pekan tersebut akan mendapatkan babak bonus untuk 12 tim teratas saja.

Tentunya bonus tersebut sangatlah penting tentunya untuk masing-masing tim yang sedang mengikuti turnamen tersebut. Salah satunya adalah mungkin dari tim ONIC yang sudah memiliki target untuk Week 1 kali ini.

Target dari Tim ONIC di Week 1 2022 PMPL Fall PUBG Mobile

Dalam sebuah wawancara di Media Interview PMPL ID, Esportsku kali ini mendapatkan kesempatan untuk bertanya ke salah satu player ONIC yaitu Zuency mengenai apa yang ingin dicapai oleh timnya Week 1 kali ini.

“Targetnya sih buat minggu ini, ya kita main bagus aja si buat lolos top 12 buat main di (Map) Livik”

Dalam wawancara tersebut terlihat bahwa tim ONIC ingin mendapatkan posisi top 12 untuk bisa bermain di babak bonus untuk extra map Livik. Karena memang dengan bonus round tersebut bisa untuk mengamankan poin-poin tambahan untuk tim tersebut.

Itulah penjelasan mengenai apa yang ingin dicapai dari Zuency di Week 1 2022 PMPL Fall PUBG Mobile. Bagaimana menurut kalian untuk para fans ONIC tentunya? Kita tunggu saja aksi mereka nanti selanjutnya.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment