Target Tim NFT Di PMPL menurut Svafvel PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan mengenai Target Tim NFT Di PMPL menurut Svafvel PUBG Mobile. Simak pada artikel berikut.

Di Minggu kedua di hari ketiga memang sudah dilaksanakan. Seluruh tim juga sudah memperlihatkan performa yang maksimal mereka berikan tentunya. Salah satunya adalah tim NFT yang meskipun saat ini harus berada di Papan tengah Leaderboard. Kali ini ada Target Tim NFT Di PMPL menurut Svafvel PUBG Mobile.

Semua tim yang sedang bertanding di 2022 PMPL ID Fall kali ini cukup sulit ditebak karena performa dari masing-masing tim selalu berubah-ubah dan belum bisa diprediksi untuk siapa saja nantinya yang akan mengisi puncak klasemen.

Pastinya setiap tim memiliki hal yang mereka ingin capai tentunya pada sebuah turnamen apalagi kalau bukan untuk mencapai juara. Tentunya hal tersebut juga menjadi pilihan utama dari masing-masing player.

Kali ini tim NFT pun juga memiliki target sendiri untuk turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini. Hal tersebut juga disampaikan oleh salah satu playernya yaitu NFT Svafvel.

Target Tim NFT Di PMPL menurut Svafvel PUBG Mobile

Melalui wawancara pada media Interview PMPL ID, Kali ini Esportsku berkesempatan untuk menanyakan apa target dari tim NFT sendiri di PMPL ID Fall 2022 kali ini.

“Kalau target kita tetep ke poin PMGC, poin PMGC terus lolos final, ya nanti di Grand Final kita sambil bebenah lah. Ya walaupun mungkin poinnya ngak terkejar untuk PMGC di Liga masih ada kesempatan buat ngejarnya di Final, jadi setelah liga kita akan lakukan perbaikan secepat mungkin di Final harusnya hasilnya lebih maksimal lagi.”

Dari jawaban yang diberikan oleh NFT Svafvel tersebut menyatakan bahwa mereka akan terus untuk menargetkan mendapat poin PMGC.  Mereka juga akan melakukan hal tersebut di laga Grand Final sambil melakukan perbaikan tentunya.

Itulah penjelasan mengenai Target dari Svafvel sendiri untk PMPL ID Fall 2022. Bagaimana menurut kalian sebagai penggemar dari tim NFT?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment