Tata Cara FF Memasuki Advanced Server Free Fire Mei 2020

Kedepannya, pihak Garena  membuka kembali Advanced Server Free Fire terbaru. Dimana nantinya juga, akan hadir banyak sekali update baru dan hal menarik lainnya didalam server ini. Sehingga kalian semua, akan bisa mencoba hal baru pada advanced server tersebut.

Game Free Fire memang menjadi salah satu battle royale terbaik, dimana hadir untuk platform Android untuk sekarang ini. Game yang dikembangkan oleh Garena, akan terus dibuat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Untuk saat ini, nantinya akan ada penambahan Karakter Free Fire yang berguna untuk membuat game ini jadi lebih baik lagi. Kali ini ada Tata Cara FF Memasuki Advanced Server Free Fire Mei 2020 yang harus kalian ketahui.

Pihak Garena masih mempunyai banyak sekali rancangan baru untuk memperbagus game ini. Oleh karena itu, ada beberapa Alasan Free Fire Butuh Maintenance supaya game ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Jadi dengan begitu, player yang memainkan game ini menjadi tidak akan pernah mengalami bosan. Ketika kalian bertanding melawan musuh, tentu saja membutuhkan yang namanya senjata. Ada beberapa Tipe Jenis Senjata Free Fire, dimana hal ini harus kalian ketahui.

Baca Juga: Bocoran Terbaru FF Mystery Shop 9.0 Free Fire, Bundle Naga Emas?

Supaya nantinya, tidak salah dalam menggunakan senjata – senjata tersebut ketika bertanding. Untuk membuat karakter kalian gunakan, menjadi lebih bagus. Gunakan saja Kombinasi Karakter Free Fire terbaik, dimana hal ini akan membantu kalian untuk menang.

Kedepannya, pihak Garena  membuka kembali Advanced Server Free Fire terbaru. Dimana nantinya juga, akan hadir banyak sekali update baru dan hal menarik lainnya didalam server ini. Sehingga kalian semua, akan bisa mencoba hal baru pada advanced server tersebut.

Untuk kesempatan kali ini, kami hanya akan memberikan beberapa tata dasar Advanced Server Free Fire kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Beberapa Tata Cara Untuk Advanced Server Free Fire Mei 2020

Fase Awal

Dalam hal seperti ini, kalian harus mempunyai Akun Free Fire ayng terkaitkan dengan Facebook. Jika tidak punya, tentu saja hal seperti ini nantinya tidak akan bisa kalian coba. Karena syarat pertama untuk mendaftar, harus menggunakan Akun Facebook yang terkait dengan Free Fire.

PENDAFTARAAN ADV SERVER MEI 2020

  1. Jika kalian ingin melakukan sebuah pendaftaran, maka langsung saja akses yang ada berikut ini https://ff-advance.ff.garena.com/. Setelah kalian masuki link tersebut, nantinya akan ada tampilan pendaftaran untuk Advanced Server ini.
  2. Kalian hanya bisa mendaftar, melalui Akun Free Fire yang terkaitkan dengan Facebook saja. Jadi kalau tidak punya akun Facebook, maka tidak akan bisa mendaftar.
  3. Setelah sudah masuk kedalam Facebook dan login, nantinya kalian akan disuruh untuk mengisi Biodata. Nah biodata ini, harus diisi dengan Nama Lengkap, Alamat Email dan Nomor HP yang aktif. Supaya nantinya, pihak Garena bisa memberikan informasi lebih lanjut. Lalu setelah itu, kalian klik saja “Gabung Sekarang”.

Download FF ADV MEI TERBARU 2020

  1. Setelah sudah menyelesaikan tahapan sebelumnya, kalian nantinya akan dibawa kedalam tampilan Download APK Advanced Server. Tapi hal ini, akan bisa didownload ketika tanggal 20 Mei 2020 saja. Bisa dibilang sih, melalui Link yang akan dikirim lewat Email atau Pesan didalam Game.
  2. Jika sudah mencapai tanggal 20 Mei 2020, maka link yang diberikan oleh Garena bisa langsung kalian akses. Setelah itu, langsung saja Download apk Advanced Server Free Fire dari link tersebut.
  3. Jika sudah terdownload, maka kalian tinggal install dan masuk kedalam game Free Fire. Login menggunakan Akun Facebook dan selamat, kalian sudah berhasil masuk dan mencoba beragam hal didalam Advanced Server.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Light Desert Free Fire Peak Day Lebaran FF

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham? Selain itu juga ada Hadiah Diamond Advanced Server, jika kalian berhasil menemukan yang namanya Bug.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff