TDM Kini Menjadi Meta PUBG Mobile Player Indonesia, Simak 4 Penjelasannya!

Sebenarnya TDM sendiri sudah lama hadir di PUBG Mobile, lalu apa yang membuatnya kini begitu spesial? Simak penjelasannya kali ini!

TDM atau Team Deathmatch PUBG Mobile merupakan sebuah mode yang mana kalian akan bergabung bersama tiga orang lainnya menjadi satu squad, dan akan melawan 1 squad yang menjadi musuh kalian.

Yang perlu kalian lakukan adalah hanya mengumpulkan 40 point kill atau memiliki point yang lebih tinggi dari musuh hingga waktu permainan TDM selesai.

TDM Kini Menjadi Meta PUBG Mobile Player Indonesia, Simak 4 Penjelasannya!

YT/Techzamazing

 

1. Membangun Mood Bermain

Apakah kalian pernah mengalami too soon berkali-kali saat bermain mode classic akibat sudah lama tidak bermain PUBG Mobile sebelumnya? Atau pikiran kalian belum bisa fokus hingga akhirnya bermain Classic pun menjadi tidak serius?

Mungkin hal itu terjadi karena mood kalian belum dibangun untuk bermain PUBG Mobile. Mesin skill di dalam kalian belum panas, sehingga harus dipanaskan terlebih dahulu sebelum digunakan. Cara yang tepat untuk membangun mood bermain tersebut bisa dengan cara bermain TDM.

TDM merupakan mode permainan yang cepat dan sigap, serta sangat kompetitif melihat TDM ditentukan pemenangnya berdasarkan point yang terbanyak, atau tim pertama yang menginjak angka 40 point sebelum waktu permainan selesai.

Baca Juga : DBS dan MK12 Hingga Late Game Livik PUBG Mobile. Sanggupkah Kamu?

 

2. Melatih Refleks Gerak Close Combat

Ketika bermain PUBG Mobile di mode Classic, berperang close combat merupakan momen yang paling krusial. Detik-detik kalian berperang dengan musuh secara cepat menjadi penentu apakah kalian akan lanjut bermain atau tidak.

Berbeda ketika berperang di jarak menengah hingga jauh yang masih memiliki peluang untuk melarikan diri lebih besar. Oleh karena itu, diperlukan skill dan kesiapan yang matang dari player ketika ingin memenangkan close combat.

TDM merupakan salah satu cara yang baik untuk melatih refleks kalian dan kesigapan kalian untuk pertempuran close combat. Tunggu apa lagi? Kalian bisa langsung mencobanya!

Baca Juga : Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Bermain di Map Livik PUBG Mobile!

 

3. Strategi Penyerangan Secara Cepat

Terkadang kalian mungkin gagal menyerang musuh karena strategi yang dibangun kurang matang, atau pembagian posisi player yang kurang maksimal. Sehingga justru kalian yang terbunuh oleh musuh tersebut.

Dengan bermain TDM, kalian bisa memaksimalkan bagaimana cara atau strategi penyerangan yang baik dan benar. Kalian bisa dengan mudah membaca strategi umum yang dilakukan oleh para player ketika melakukan penyerangan.

Baca Juga : Tips Menggunakan FAMAS di Livik PUBG Mobile, AR Rasa SMG!

 

4. Mengasah Aim Sebelum Bermain Classic

Sering kalah saat close combat di Classic mode karena kurang cepat membuka scope? Atau karena aim yang kalian berikan ke arah musuh kurang akurat? Menjadi hal yang fatal ketika kalian selalu gagal saat berada di momen close combat, hal ini harus diperbaiki.

Mengingat TDM merupakan mode permainan yang memerlukan kesigapan, kelincahan, aim yang cepat, serta strategi yang kuat, kalian yang belum terbiasa melatih aim untuk bermain close combat boleh sering-sering menghabiskan waktu disini.

TDM tentunya dapat memberikan dampak atau perubahan positif yang terjadi pada gameplay kalian nantinya.

Baca Juga : 3 Kendaraan Ini Harusnya Tidak Perlu Ada di PUBG Mobile!

Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment