Team Indonesia Belajar Meta Dua Support Dari Blacklist International, Menurut Rekt

Hal ini diakui oleh Rekt di Empetalk dimana dirinya buka suara mengenai meta yang sempat mengguncang banyak pertandingan. Dirinya mengakui bahwa mengambil referensi dari Blacklist International dan banyak team Indonesia melakukan hal ini.

Meta dua support memang bukan rahasia lagi digunakan lebih awal di MPL PH. Di MPL ID, RRQ dan EVOS yang mungkin paling menonjol ketika menggunakan meta seperti. Rupanya team Indonesia belajar meta dua support dari Blacklist International.

Hal ini diakui oleh Rekt di Empetalk dimana dirinya buka suara mengenai meta yang sempat mengguncang banyak pertandingan. Dirinya mengakui bahwa mengambil referensi dari Blacklist International dan banyak team Indonesia melakukan hal ini.

MPL PH memang beberapa kali melakukan hal mengejutkan, terutama dari Blacklist. Mereka sempat juga menggunakan Aldous jungler beberapa kali dan selalu sukses. Bren juga pernah menggunakan Alpha jungler yang terhitung sukses.

Meta di luar Indonesia memang pantas diberi acungan jempol. Seringkali meta dan strat unik mereka gunakan dan juga efektif di MPL ID. Ditambah skill tinggi di MPL ID, hal ini tentunya berakhir sukses.

Dalam Empetalk, Rekt membahas mengenai meta yang populer sekarang di MPL ID. Dengan meta duo support, RRQ dan EVOS langsung melompat di reguler season dan memberikan performa yang kuat.

Tetapi sayangnya RRQ harus tersingkir di putaran pertama dan EVOS jadi juara MPL ID season 7. Rekt yang langsung terkenal dengan penggunaan Angela miliknya tentunya patut ditakuti.

Saya buka saja, semua tim Indonesia mempelajari meta dua support dari Blacklist International.

Blacklist International memang salah satu team yang sangat kuat di MPL PH. Berkali-kali mereka memberikan kejutan di pick mereka. Mulai dari dua support sampai Aldous jungler yang ditakuti banyak team.

Bahkan team-team besar MPL PH yang diasumsikan akan lepas dan kuat di MPL PH kali ini kurang pop off berkat mereka. Blacklist International adalah salah satu ancaman bagi team luar Filipina, terutama jika mereka mendapatkan slot turnamen international.

Tidak aneh jika memang meta dua support dari Blacklist International mengingat MPL PH berkali-kali mempopulerkan meta unik. Mereka adalaha MPL yang palin inovatif saat ini di dunia.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment