Team Secret Sudah Memiliki Team Wild Rift, Filipina!

Walau memang belum diumumkan siapa saja yang masuk, tetapi Team Secret sudah memiliki basis yang pasti. Masih dirahasiakan, tetapi tidak lama lagi sepertinya akan diumumkan.

Bagi para pemain Wild Rift yang mungkin tertarik masuk ke skena pro game ini tentu ini waktu yang tepat. Banyak sekali team yang menjalankan oprec dan bahkan sudah memiliki team. Team Secret sudah memiliki team Wild Rift dan menariknya mereka adalah asal Filipina!

Walau memang belum diumumkan siapa saja yang masuk, tetapi Team Secret sudah memiliki basis yang pasti. Masih dirahasiakan, tetapi tidak lama lagi sepertinya akan diumumkan. Kemungkinan besar Team Secret akan mengeluarkan nama-nama ini pada akhir tahun.

Team Secret memang sudah tidak malu-malu lagi terjun ke Asia Tenggara. Bagi yang belum tahu, Team Secret sudah memiliki team asal SEA dari PUBG Mobile mereka. Filipina menjadi negara yang dipijak untuk membentuk team dan kali ini Wild Rift adalah gamenya.

Filipina memang tempat yang tepat bagi Team Secret membuat team. Dibanding negara lainnya di Asia Tenggara komunitas LoL dan Wild Rift mereka memang sanga kuat. Hal ini ditambah pemain moba lainnya seperti Mobile Legends dan Vainglory yang saat boomingnya akan membantu skena Wild Rift.

Team Secret Sudah Memiliki Team Wild Rift

Sesuai namanya ya, Team Secret masih “merahasiakan” anggota team Wild Rift mereka, tetapi sudah pasti ada. Jadi kisi-kisi bahwa Team Secret tertarik lagi membuat team Asia Tenggara  mungkin mengenai Wild Rift ini yang mana merupakan negara yang tepat bagi mereka.

Filipina sebagai basis operasi adalah momen yang tepat mengingat Filipina mulai berbahaya nih dari segi gaming. Mereka cukup aktif dan tentunya bagi Team Secret adalah negara yang tepat. Belum lagi fanatisme team esports Filipina yang kuat menjadi faktor tambahan.

Tinggal kita tunggu nih bagaimana kelanjutan team Filipina milik Team Secret ini, apa kuat diadu dengan team Asia Tenggara lainnya? Kita tunggu kompetisi resmi Wild Rift nantinya yang pastinya akan sengit dan seru untuk ditonton.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment